Terdakwa kasus dugaan penyebaran konten asusila Vanessa Angel (tengah) dikawal petugas sebelum menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Jawa Timur, Rabu (24/4/2019)./ANTARA-Moch Asim
Entertainment

Vanessa Angel Dikabarkan Pindah Agama

JIBI
Selasa, 11 Juni 2019 - 09:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Berada di dalam tahanan rutan Medaeng, Jawa Timur, beredar kabar bahwa Vanessa Angel pindah agama dari Islam menjadi Kristen. Namun kabar kepindahan agama Vanessa Angel dibantah oleh Doddy Sudrajat selaku ayah kandungnya.

"Enggak lah itu gosip, hoax. Kemarin kan dia salat Id pakai mukena yang saya kasih. Enggak (pindah agama) lah," kata Doddy Sudrajat kepada wartawan saat ditemui usai mengisi acara di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2019).

Hal serupa juga diungkapkan Lidya, manajer Vanessa Angel. Dia menegaskan bahwa kabar kepindahan agama Vanessa Angel adalah informasi menyesatkan yang tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya.

"Itu hoax, isunya dari mana? Itu pasti isunya dari wartawan gadungan," kata Lidya.

Lidya memastikan Vanessa Angel sampai sekarang tetap pada keyakinan semula yaitu memeluk agama Islam. Meski begitu, Lidya mengakui ada anggota keluarga Vanessa Angel yang berbeda agama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.Co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro