Ifan, vokalis grup band Seventeen./Instagram @ifanseventeen
Entertainment

Diduga Selingkuh, Ifan Seventeen Dipolisikan

Ria Theresia Situmorang
Selasa, 11 Juni 2019 - 14:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Penggerebekan Ifan, vokalis grup band Seventeen, di salah satu apartemen dan sempat viral di media sosial masih meninggalkan tanda tanya hingga saat ini. 

Pihak Ifan sendiri lantas berkilah aksi kepolisian pada saat itu bukanlah penggerebekan, karena ia merasa tidak melalukan apapun di apartemen tersebut.  Anehnya, kejanggalan terjadi saat ditemukan seorang wanita bercelana pendek dalam apartemen tersebut bernama Citra Monica.

Ifan dan Citra sendiri kompak mengatakan keduanya hanyalah teman lama. Ifan serta Citra sama-sama sudah berstatus janda dan duda. 

Konfirmasi tak lantas didapatkan dari pihak Ifan saat dimintai keterangannya mengenai insiden tersebut. Pria yang baru saja kehilangan istrinya, Dylan Sahara akibat tsunami Banten tersebut terus menerus berkilah kalau dirinya tengah berada di luar kota. 

Pada Selasa (11/6/2019) siang ini, Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP M Rifai membenarkan kalau surat laporan terjadinya perselingkuhan atas nama Citra Monika dan Ifan masuk ke kepolisian.

"Citra Monika. Ada dari polsek kemudian kita ambil alih," ujar M. Rifai melalui sambungan telepon.

"Saya harus lihat berkasnya dulu. Karena sudah lama (laporannya), sekitar dua mingguan," sambungnya. 

Dugaan terbesar laporan tersebut berasal dari mantan suami Citra Monika yang tidak terima ia menjalin hubungan dengan lelaki lain. Citra sendiri mengaku kalau ia telah ditalak tiga oleh suami. Meski sudah pisah ranjang sejak tahun 2015, proses perceraiannya masih terus bergulir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro