Selena Gomez di Festival Film Cannes 2019 di Prancis./Reuters
Entertainment

Selena Gomez Mengalahkan Kylie Jenner dan Ronaldo di Instagram

Syaiful Millah
Selasa, 11 Juni 2019 - 21:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Penyanyi Selena Gomez merupakan selebriti dengan jumlah suka (like)paling banyak di Instagram, mengalahkan model Kylie Jenner dan pemain sepak bola Christiano Ronaldo,

Sebuah situs pemantauan media sosial, Hype Auditor, menempatkannya di puncak melalui pertimbangan engagement Instagram, kendati Selena Gomez bukan merupakan selebriti dunia dengan jumlah pengikut (followers) terbanyak.

Situs tersebut menggunakan sebuah program khusus untuk menyingkirkan followes palsu dan data tersebut digunakan oleh perusahaan yang ingin mendapatkan kerja sama dengan selebriti sebagai bintang mereka.

Berikut ini adalah peringkat 5 tertinggi selebriti dunia yang memiliki jumlah like per posting terbesar, berdasarkan Hype Auditor:

  1. Penyanyi Selena Gomez dinobatkan sebagai selebriti Instagram paling atas dengan rata-rata 3,8 juta like per posting dari total 151,8 juta pengikutnya. Sebanyak 14% pengikutnya tinggal di India dan 58% adalah perempuan.
  2. Model Kylie Jenner berada di posisi kedua dengan 3,6 juta like per posting dari 137 juta penggemar. Dari jumlah penggemar itu sebanyak 24% diantaranya tinggal di Amerika Serikat.
  3. Pesepak bola Christiano Ronaldo dengan jumlah like 2,8 juta dari 170,1 juta pengikut. Sebanyak 24% pengikutnya tinggal di Iran dan India.
  4. Pesepak bola Lionel Messi yang memiliki 126,1 juta pengikut dengan rata-rata 2,4 juta like per postingan.
  5. Penyanyi Beyonce dengan jumlah like per posting sekitar 2,3 juta dari total pengikutnya yang berjumlah 128,1 juta orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Editor : Miftahul Ulum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro