Ferrari Portofino. /Ferrari
Fashion

Ferrari Monza Sp1 Raih Penghargaan Desain dan Kualitas Terbaik

Dewi Andriani
Jumat, 14 Juni 2019 - 08:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Ferrari Monza Sp1 menyabet penghargaan Red Dot Best of The Best Award dalam Upacara Penghargaan Red Dot Award : Desain Produk 2019 akan diadakan di Essen, Jerman pada 8 Juli.

Selain itu, Ferrari juga akan menerima penghargaan kehormatan untuk tim desain yang dipimpin Flavio Manzoni dalam event yang sama.

Antara 2015 dan 2019, Ferrari telah memenangkan tidak kurang dari 14 penghargaan dalam Red Dot Award: Desain Produk, dan juri telah memberikan penghargaan tertinggi dalam kompetisi, Red Dot; Best of the Best pada lima model berturut-turut.

Setelah penghargaan untuk FXX-K, 488 GTB, J50 dan Portofino pada tahun-tahun sebelumnya, kali ini Monza SP1 menerima penghargaan untuk desainnya yang inovatif dan desain yang luar biasa estetis. Dalam sejarah penghargaan desain, tidak ada produsen otomotif lain yang pernah mencapai hasil ini.

Selama upacara penghargaan, Flavio Manzoni dan tim desainnya juga akan menerima piala tantangan "Radius" dan secara resmi diumumkan sebagai "Red Dot: Design Team of the Year."

Dalam Memuji Tim Ferrari Design untuk penghargaan tersebut, Profesor Dr. Peter Zec, pendiri dan CEO Red Dot Award menjelaskan bahwa Ferrari memahami lebih baik daripada perusahaan lain bagaimana membuat mobil sport mewah menjadi objek yang diinginkan.

“Para desainer menggunakan teknologi canggih dan bahasa bentuk yang menarik secara emosional untuk menciptakan pengalaman berkendara yang tidak tertandingi dan suatu memorable event yang personal bagi konsumen,” ujarnya dalam rilis yang diterima Bisnis, Selasa (11/6/2019).

Flavio Manzoni, Ferrari Senior Vice-President for Design mengatakan bahwa menerima penghargaan bergengsi ini akan mendorong semua anggota Tim Desain Ferrari untuk menarik stimulasi kreatif baru, yang memicu semangat untuk pekerjaannya

Empat hari setelah upacara penghargaan, sebuah pameran khusus yang dirancang oleh Ferrari akan dipamerkan di Red Dot Design Museum Essen bersama "Desain di Panggung 2019" dan "Tonggak dalam Desain Kontemporer 2019" yang menampilkan semua produk yang menang di Red Dot Award: desain produk.

Ferrari Monza Sp1 Raih Penghargaan Desain dan Kualitas Terbaik

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro