Daniel Craig sedang berlatih gym, mempersiapkan diri untuk kembali syuting film Bond25/Sumber : Instagram 007
Entertainment

Setelah Operasi Akibat Kecelakaan, Daniel Craig Bersiap Untuk Syuting Film James Bond Terbaru

Syaiful Millah
Senin, 17 Juni 2019 - 17:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Aktor film James Bond, Daniel Craig tengah mempersiapkan diri untuk kembali melakukan proses syuting film terbarunya yang dijuluki Bond 25 pada minggu depan.

Akun Instagram resmi 007 memposting gambar Craig sedang berolahraga di sebuah gym. Dalam foto tersebut, terlihat dia mengenakan penyangga pada pergelangan kaki kirinya setelah mengalami kecelakaan saat syuting film beberapa waktu lalu.

Daniel Craig hitting the gym hard @pinewoodstudios, prepping for shooting next week! #Bond25,” tulis keterangan dalam foto tersebut.

Diketahui Craig menjelani sebuah operasi pergelangan kaki yang menyebabkan penundaan waktu syuting untuk aktor tersebut. Akan tetapi, proses pengambilan gambar lainnya tetap berjalan. Film James Bond terbaru tetapi dijadwalkan rilis pada April 2020.

Film anyar itu ditulis dan disutradarai oleh Cary Joji Fukunaga dengan dibantu beberapa penulis tambahan, termasuk Neil Purvis, Robert Wade, Scott Z Burns, dan Phoebe Waller Bridge.

Beberapa aktor dan akrtis lain yang terlibat dalam pembuatan film ini diantaranya Rami Malek, Ana de Armas, Lashana Lynch, Billy Magnussen, David Dencik, dan Deli Benssalah. Adapun, beberapa pemain yang pernah dan kembali terlibat adalah Ralph Fiennes, Lea Seydoux, Naomie Harris, dan Ben Whishaw.

Film anyar James Bond yang masih belum diketahui judulnya mengisahkan Bond yang dimintai bantuan oleh teman lamanya dari CIA, Felix Leiter (Jeffrey Wright) untuk sebuah misi penyelamatan ilmuwan yang diculik. Misi tersebut ternyata merupakan tugas yang berbahaya dan membawa Bond ke jejak penjahat misterius yang dipersenjatai teknologi baru yang mematikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro