Ilustrasi/Thelinenfactory
Health

Jangan Taruh 5 Benda Ini di Bawah Bantal Anda saat Tidur

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 18 Juni 2019 - 11:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -Tidur adalah aktivitas penting yang memastikan kualitas hidup kita. Meskipun ada begitu banyak hal yang harus diperhatikan untuk tidur nyenyak, ada juga hal-hal tertentu yang harus dihindari secara sadar.

Banyak orang cenderung menyimpan barang-barang di bawah bantal ketika tidur, orang harus cukup berhati-hati karena beberapa hal terbukti berbahaya bagi kesehatan kita.

Berikut beberapa benda yang tidak seharusnya Anda taruh di bawah bantal ketika tidur:

1. Dompet Atau Uang

Orang-orang sering cenderung menyimpan uang atau dompet mereka di bawah bantal karena takhayul atau karena merasa bahwa uang itu aman bersama Anda.

Uang layak mendapat tempat yang layak di rumah kita. Jadi, menekan uang Anda di bawah bantal bukanlah hal yang tepat untuk dilakukan. Selain itu, menyimpan uang di bawah bantal dapat membuat Anda khawatir tentang uang sepanjang waktu dan dengan demikian menghambat tidur Anda.

2. Perhiasan

Seperti halnya uang, perhiasan kita juga harus disimpan di tempat yang aman, bukan di tempat tidur atau di bawah bantal. Perhiasan seperti rantai dapat membawa ketidakberuntungan dan hambatan dalam hidup, jika disimpan di bawah bantal saat tidur. Jadi, ketika Anda  ke tempat tidur, berlatihlah untuk menjaga perhiasan Anda aman di lemari atau di tempat aman lainnya.

3. Buku

Ini adalah salah satu hal umum yang terletak di dekat bantal dan kadang-kadang di bawah bantal, terutama bagi orang-orang yang memiliki kebiasaan membaca sebelum tidur. Melakukan hal itu dapat membuat pikiran terganggu sehingga mengurangi kemungkinan tidur nyenyak. Setelah dibaca, buku harus pergi ke tempat yang tepat.

4. Kunci

Menyimpan kunci Anda di bawah bantal mungkin memberi Anda perasaan aman tetapi mungkin tidak menguntungkan bagi Anda. Dikatakan bahwa hal itu dapat membawa krisis keuangan dalam keluarga. Jadi, jika Anda memiliki kebiasaan menjaga kunci Anda tetap aman di bawah bantal Anda, Anda harus segera mengubahnya dan membiarkan kunci Anda berada di tempat lain yang aman.

5. Obat-obatan

Banyak orang menyimpan obat di bawah bantal setelah meminumnya di malam hari sebelum tidur. Dikatakan bahwa hal itu dapat mempengaruhi kesehatan dan kehidupan Anda.

Bukan hanya ini, juga disarankan untuk menghapus segala jenis kekacauan yang mungkin secara tidak sadar Anda tinggalkan di tempat tidur atau di bawah bantal Anda dan pergi tidur. Decluttering akan memastikan tidur yang nyenyak dan membahagiakan Anda. Sementara tidur memberi begitu banyak ketenangan pada tubuh dan pikiran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Boldsky
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro