Karakter dalam Toy Story/Akbar Evandio
Entertainment

Petualangan Baru Woody dan Buzz di Toy Story 4

Asteria Desi Kartika Sari
Kamis, 20 Juni 2019 - 17:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA– Disney dan Pixar kembali menghadirkan Woody, Buzz, dan kawan-kawan dalam Toy Story 4. Sebagai salah satu kisah yang telah dicintai penggemar selama lebih dari dua puluh tahun, Toy Story 4 memberikan kejutan untuk Woody, Buzz, dan kawan-kawan dengan membawa mereka ke dalam sebuah petualangan baru.

Banyak penggemar yang berpikir bahwa Toy Story 3 merupakan akhir dari petualangan Woody dan kawan-kawan setelah Andy memberikan mereka pada Bonnie, seorang anak yang punya imajinasi seperti Andy.

“Seperti kebanyakan orang, saya juga berpikir bahwa ‘Toy Story 3’ adalah akhir dari kisah ini. Nyatanya, itu hanya akhir dari petualangan Woody dan Andy. Seperti kehidupan, setiap akhir merupakan awal yang baru,” kata sutradara Josh Cooley melalui keterangan resmi, Kamis (20/6/2019).

Toy Story 4 dibuat berdasarkan naskah buatan Andrew Stanton, penulis yang telah terlibat sejak pembuatan Toy Story pertama, bersama Stephany Folsom. Toy Story 4 kali ini diproduseri oleh Mark Nielsen dan Jonas Rivera bersama Andrew Stanton, Lee Unkrich, dan Pete Docter sebagai eksekutif produser.

Toy Story 4 membawa kembali para pengisi suara legendaris termasuk Tom Hanks sebagai Woody, Tim Allen sebagai Buzz Lightyear, Annie Potts sebagai Bo Peep, Joan Cusack sebagai Jessie, Wallace Shawn sebagai Rex, John Ratzenberger sebagai Hamm, Blake Clark sebagai Slinky, mendiang Don Rickles sebagai Mr. Potato Head, dan Estelle Harris sebagai Mrs. Potato Head.

Film ini juga menghadirkan deretan pengisi suara baru seperti Tony Hale sebagai Forky, Christia Hendricks sebagai Gabby Gabby, , Keanu Reeves sebagai Duke Caboom, Ally Maki sebagai Giggle McDimples, dan Keegan-Michael Key dan Jordan Peele sebagai Ducky dan Bunny.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro