Pemeran Si Doel The Movie 2 berfoto bersama di Trans Studio Mal Bali/JIBI/Bisnis-Ema Sukarelawanto
Entertainment

Si Doel The Movie 2 : Cornelia Agatha Ingin Konflik Berakhir

Ema Sukarelawanto
Minggu, 23 Juni 2019 - 12:17
Bagikan

Bisnis.com, DENPASAR—Salah satu pemeran utama Si Doel The Movie 2 Cornelia Agatha berharap konflik percintaan dan keluarga di film tersebut segera berakhir agar menjadi pembelajaran bagi masyarakat luas.

“Ya, film yang merupakan kelanjutan dari serial di televisi ini, kan sudah 27 tahun lebih berlalu, agar pemirsa jangan dibuat penasaran terus tentang konflik ini,” katanya disela-sela nonton bareng di Trans Studio Mal Bali, Sabtu (22/6/2019) petang.

Pemeran Sarah ini mengatakan jika tak ada aral, Si Doel The Movie 3 akan mulai digarap akhir Agustus dan tayang bioskop pada akhir tahun. Ia berharap sang sutradara sekaligus penulis skenario Rano Karno mengakhiri konflik dalam serial terakhir tersebut. 

Menurut Cornelia serial TV Si Doel Anak Sekolahan dan Si Doel The Movie sarat akan pesan moral dengan latar belakang buidaya Betawi dan Nusnatara yang kental telah ikut mewarnai khazanah sinema di Indoneisa.

“Saya berharap teladan positif dari serial Si Doel bisa menginspirasi generasi milenial, seperti halnya pemirsa Si Doel Anak Sekolahan yang sekarang sudah menginjak usia dewasa,” ujarnya.

Suti Karno, pemeran Atun, menyampaikan hal senada, kisah Si Doel yang juga bayak terjadi dalam hidup sehari-hari menyajikan pahit getir kehidupan. “Semoga pemirsa bisa memerik hikmah dari kisah ini,” ujarnya.

Nonton bareng Si Doel The Movie 2 di Denpasar merupakan sesi terakhir dari rangkaian 85 kota yang telah dilalui. Kegiatan ini merupakan apresiasi kepada pelangan Telkomsel yang dapat mengakses layanan *500*60# untuk ikut nonton bareng.

Selain berisi info-info eksklusif tentang Si Doel The Movie 2, layanan ini juga menyediakan NSP (Nada Sambung Pribadi) eksklusif. Manager Telkomsel Branch Denpasar Deny Budianto mengatakankegiatan ini juga sebagai wadah untuk mengenalkan layanan konten eksklusif Si Doel The Movie 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Akhirul Anwar
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro