Fashion

Pesona Batu Permata Masih Jadi Andalan Bisnis Perhiasan

Dewi Andriani
Kamis, 27 Juni 2019 - 16:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Batu permata (precious stone) memiliki pesona tersendiri bagi para pencinta perhiasan.

Biasanya batu tersebut diaplikasikan dalam bentuk kalung, cincin, maupun anting.

PT Central Mega Kencana, perusahaan pemegang brand perhiasan emas dan berlian memperkenalkan koleksi terbaru batu permata seperti Ruby (merah delima) dan Blue Sapphire.

Batu-batuan tersebut diaplikasikan pada cincin yang mewakilkan sisi elegan dan juga kemewahan dari desain yang istimewa. Berikut koleksi batu permata dari dua brand perhiasan di tanah air.

Frank.co

Pada bulan ini Frank&co memperkenalkan koleksi Majestic Blue berupa Ladies Ring Elba yang merupakan salah satu koleksi yang menggunakan batu Blue Sapphire.

Cincin ini terbuat dari emas putih seberat 4 gram dengan batu blue sapphire sebagai centre stone dengan ukuran mulai dari 1 karat dan dikelilingi oleh 40 batu berlian berukuran 0.137 karat. Koleksi ini dapat dimiliki dengan harga mulai dari Rp 35 juta.

Miss Mondial

Pesona batu berharga juga diusung oleh brand Miss Mondial, untuk bulan Juni ini terdapat dua batu berharga yang di unggulkan oleh rumah pehiasan ini yaitu cincin bertahtakan batu blue sapphire seberat 0.571 karat yang dikelilingi oleh 16 batu berlian dengan emas putih seberat 3.5 gram

Selain Blue Sapphire, Miss Mondial juga memperkenalkan koleksi Ruby dengan berat 1.474 karat sebagai centre piece yang juga dikelilingi oleh 12 batu berlian.

Untuk koleksinya, Miss Mondial menawarkan mulai dari harga Rp13 jutaaan dan Ruby dari harga Rp63 jutaan.

Koleksi Ruby dan Blue Saphire tersebut dapat di temukan di seluruh rumah perhiasan Frank & co dan Miss Mondial yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro