Isyana dan Didier Malart/
Fashion

Tren Lipstik Creamy Jadi Favorit 2019

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 29 Juni 2019 - 09:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tren lipstik setiap tahunnya cenderung berubah. Jika tahun lalu tren bold mendominasi, tampaknya tahun ini lebih ke warna cerah.

Professional Makeup Artis (MUA), Philips Kwok mengatakan tren warna yang jadi favorit adalah warna-warna cerah seperti ungu, pink dan orange (peach).

"Karena summer, jadi warna yang akan hits adalah warna cerah," ujarnya.

Phillips juga mengatakan kini perempuan makin teliti dalam memilih lipstik, dengan memeriksa kandungan di dalamnya.

Misalnya saja, mereka memilih jenis lipstik yang lebih menyehatkan bibir, tidak membuat kering dan lebih creamy atau lembab.

Didier Marlart, Vice President Commercial Marketing, Indonesia dan Asia Tenggara Oriflame mengatakan karena tren tersebut, kali ini Oriflame meluncurkan The One Colour Stylist Ultimate Lipstick yang memiliki tekstur creamy.

Menurutnya, tren lipstik yang lembap dan tampak segar bersinar kembali disukai dan muncul di sana sini. Namun tren lipstik yang tahan melekat di bibir lebih lama, tetap disukai. 

Lipstik ini mengandung Colour Coverage Pigments untuk memberikan rona pekat dalam satu kali pulasan. Formulanya mengandung Emollient Blend yang membantu memberi tekstur terasa creamy di bibir begitu selesai diaplikasikan. Lipstik ini pun mengandung beragam bahan yang memiliki manfaat untuk menutrisi bibir, termasuk vitamin E.  Bagian ujungnya yang meruncing mampu mendefinisikan bibir dan memudahkan pengaplikasian, sementara bagian lengkungannya mampu melapisi seluruh lapisan bibir dengan rona yang pekat.

”Formula di dalamnya sangat membantu kondisi bibir saya yang kering, dan semua warnanya juga lengkap,” ujar penyanyi dan The ONE Colour Cosmetics Ambassador Oriflame Indonesia, Isyana Sarasvati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro