Sekuel Spider-Man Homecoming/ Istimewa
Entertainment

Marvel Berencana Buat 9 Film Spider-Man

Akbar Evandio
Sabtu, 29 Juni 2019 - 11:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Menuju penayangan Spider-man, Far From Home, pada 3 Juli 2019 nanti di seluruh bioskop tanah air  muncul berita yang akan menggairahkan semua penggemar manusia laba-laba ini.

Mengutip dari We Got This Covered yang telah mendengar bahwa Marvel berencana membuat setidaknya sembilan film Spider-Man sebelum selesai dengan Tom Holland, termasuk Homecoming dan Far From Home.

Marvel mengungkapkan bahwa garis waktu yang diusulkan berjalan seperti ini. Dengan Homecoming dan FFH dirilis, atau segera akan dirilis untuk yang terakhir, akan ada satu lagi film dengan Peter Parker di sekolah menengah.

Setelah itu, kita akan mendapatkan tiga film bersamanya di perguruan tinggi dan akhirnya, trilogi ketiga dengan Spider-Man dewasa yang melakukan hal-hal dewasa. Seperti, kehidupan bekerja sebagai fotografer lepas dan bekerja sama dengan Deadpool dan Wolverine.

Marvel akan memiliki banyak waktu untuk bekerja sampai kedatangan Sinister Six yang sangat dinanti-nantikan dan melihat bagaimana Vulture saat ini berada di penjara dengan Scorpion masa depan. Faktanya, Enam juga dalam rencana Marvel rupanya, sama seperti tiga tim yang disebutkan di atas.

Dengan tujuh film lagi yang akan datang, dan fakta bahwa Sinister Six telah memiliki sekitar 15 iterasi, anggota tim jahat bisa jadi siapa saja. Mengingat bahwa Doc Ock memimpin sebagian besar versi grup, mudah-mudahan kita akan mendapatkan versi baru dari ilmuwan tentakel.

Mungkin Spidey dan doctor octopus bahkan akan bertukar kesadaran, seperti versi di komik, sehingga kemungkinannya sepertinya tidak terbatas sekarang, dan para penggemar akan dibuat semakin penasaran kedepannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro