Terdakwa kasus dugaan penyebaran konten asusila Vanessa Angel (tengah) dikawal petugas sebelum menjalani sidang perdana, di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Jawa Timur, Rabu (24/4/2019)./Antara
Entertainment

Vanessa Angel Resmi Bebas Hari Ini, Begini Ungkapan Perasaannya

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 30 Juni 2019 - 16:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Vannesa Angel akhirnya menghirup udara bebas hari ini, Minggu (30/06/2019).

Dalam akun instagramnya, Vanessa merasa bersyukur akhirnya bisa keluar dari tahanan yang telah mengurungnya selama enam bulan terakhir.

Dia juga mengucapkan terimakasih pada semua orang yang telah mendukungnya selama ini, termasuk pengacara yang telah membantunya menghadapi proses hukum.

Tulisan itu disampaikannya dengan unggahan foto dirinya yang baru saja bebas. Vanessa yang memakai kemeja putih tampak sumrigah dan tersenyum lebar di foto tersebut. 

Ini merupakan foto terbaru Vanessa setelah akun instagramnya vakum sejak akhir Desember 2018 lalu.

Vanessa Angel ditahan sejak tanggal 31 Januari artinya pada akhir Juni sesuai dengan amar putusan yang dibacakan Majelis Hakim, Vanessa Angel bisa keluar.

Diungkapkan hakim Purwadi, Kasus Vanessa Angel ini bermula dari chatingannya ke whatsapp milik mucikari Endang Suhartini alias Siska dan mengirim foto-foto yang meminta pekerjaan dicarikan laki-laki yang mau memakai jasa layanan berhubungan badan dengan tarif Rp35 juta di luar akomodasi dan penginapan.

Selain itu, Vanessa Angel juga telah mengirim foto-foto berkonten asusila kepada mucikari Tentri. Hal itu terungkap saat Polda Jatim menangkap Vanessa Angel dan mucikarinya di Hotel Vasa pada 5 Januari 2019 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro