Entertainment

Luna Maya Hadiri Acara Keluarga Besar Faisal Nasimuddin di Malaysia

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 30 Juni 2019 - 17:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kedekatan Luna Maya dengan pengusaha asal Malaysia pemilik Naza group Faisal Nasimuddin tampaknya makin intens.

Setelah kabar pertemuan Luna Maya dengan keluarga Faisal di Bali saat libur lebaran kemarin, kini giliran Luna yang berkunjung ke Malaysia.

Dalam akun instagramnya diketahui jika Luna menghadiri acara halal bihalal keluarga besar Nasimuddin yang digelar di Malaysia.

Dalam foto-foto yang diunggah oleh Luna Maya tampak kedekatannya dengan keluarga Faisal terutama saudara-saudara perempuannya Nadia Nasimuddin.

Luna mengunggah foto kebersamaan mereka ketika berada di acara halal bihalal dan juga di acara non formal yang mereka lakukan.

Tampak Luna Maya bersama dengan dua saudara perempuan Faisal dan sahabatnya yang lain tengah foto santai. 

"Good vibes" tulisnya.

Selain itu, ada juga foto dirinya tengah olah raga bareng dengan lagi-lagi saudara perempuan Faisal. Foto tersebut dikomentari oleh Faisal yang mengaku dirinya juga berada di tempat tersebut tengah olah raga.

Tampaknya ucapan Faisal itu hanya guyonan semata. Karena Luna menjawabnya dengan sindiran yang merujuk jika Faisal tidak ikut olah raga bersama mereka.

Netizen juga makin gencar menjodohkan keduanya dan menganggap mereka sangatlah cocok. Namun hingga saat ini Luna masih mengakui bahwa tidak ada hubungan spesial apapun di antara keduanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro