Spiderman Far From Hom/istimewa
Entertainment

Spider-Man: Far From Home Catat Pendapatan US$65,6 Juta dalam 2 Hari Penayangan

Syaiful Millah
Jumat, 5 Juli 2019 - 17:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film super hero teranyar Spider-Man: Far From Home mendominasi bioskop di Amerika Utara dengan pendapatan sebesar US$27 juta pada Rabu waktu setempat atau pada hari kedua penayangan. Jumlah tersebut, merupakan rekor terbaru dalam film Marvel Cinematic Universe.

Dilansir dari Variety, Jumat (5/7/2019) film Marvel ke-23 itu melampaui film pamungkas sebelumnya yakni Avengers: Endgame yang kala itu hanya mampu meraih US$25,3 juta. Sementara itu, Spider-man: Far From Home telah menghasilkan sekitar US$65,5 juta dalam dua hari penayangan di 4.634 lokasi di Amerika Utara.

Sony, selaku distributor film memperkirakan bahwa film itu akan mendatangkan pendapatan sekitar US$125 juta dalam minggu pertama penayangannya. Bahkan, beberapa pihak memprediksi film yang dibintangi oleh Tom Holland itu bakal mencapai US$150 juta.

Antusias terhadap film ini diyakini juga terdongkrak dari promosi gencar yang dilakukan oleh Marvel Studio. Beberapa waktu lalu, rumah produksi itu merilis ulang film Avengers: Endgame dengan beberapa adegan tambahan.

President Marvel Kevin Feige menyatakan bahwa langkah tersebut diambil untuk mendorong film keluaran terbaru miliknya yang tak lain adalah Spider-Man: Far From Home. Kendati, banyak pihak yang percaya bahwa perilisan ulang dilakukan untuk menempatkan Endgame sebagai film terlaris sepanjang masa.

Spider-Man: Far From Home sendiri disutradarai oleh Jon Watts dengan naskah buatan Chris McKenna dan Erik Sommers. Aktor baru yang bergabung dalam film ini adalah Jake Gyllenhaal  yang berperan sebagai Mysterio.

Film bercerita tentang Peter Parker yang berduka atas kematian mentornya Tony Stark dan tengah melakukan perjalanan sekolah ke Eropa. Saat di luar negeri, dia direkrut oleh Nick Fury untuk bekerja sama dengan Quantine Beck atau Mysterio untuk melawan Elementals.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro