Kulit berminyak/Istimewa
Health

Perawatan Estetika Non Bedah Kian Diminati, Ini Kelebihannya

Dewi Andriani
Minggu, 7 Juli 2019 - 08:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kemajuan teknologi dalam dunia kecantikan membuat perawatan estetika berevolusi dengan prosedur yang semakin canggih, produk berkualitas serta para ahli yang berkompeten.

Ini memungkinkan seseorang merawat wajah dan tubuhnya melalui perawatan estetika non bedah, baik dengan injectable maupun non injectable.

Perkembangan teknologi tersebut semakin memungkinkan banyak teknik yang dapat dilakukan untuk mengubah penampilan wanita menjadi lebih cantik sesuai yang diharapkan tanpa harus melalui prosedur bedah.

“Dengan begitu, para wanita dapat menemukan versi terbaik dari kecantikan dirinya, sehingga dapat menampilkan harmonisasi dari setiap elemen wajahnya, sesuai dengan karakter kecantikan pribadinya masing-masing," ujar President Director of Miracle Aesthetic Clinic Group, Lanny Juniarti 

Senada disampaikan Olivia Ong, Aesthetic and Anti-Aging Doctor serta Founder dari Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) yang mengatakan bahwa setiap pribadi memiliki keunikan, kekuatan dan kelemahannya masing-masing.

Sebagai dokter estetik, dia berkomitmen akan membantu merawat kelemahan-kelemahan tersebut dan mengubahnya menjadi potensi yang membuat si pasien menemukan jati dirinya masing-masing.

“Bagaimanapun bentuk awal wajahnya, semua orang bisa terlihat enak dipandang dari luar. Namun kami bekerja sangat detil pada setiap struktur di dalam wajah yang turut berkontribusi terhadap munculnya tanda-tanda aging di permukaan kulit,” terangnya.

JAC sendiri memiliki perawatan estetik yang mengombinasikan antara Ultherapy, botulinum toksin (botoks), dan filler dengan urutan dan dosis yang pas sehingga menghasilkan bentuk wajah yang lebih cantik alami.

Ultherapy merupakan prosedur perawatan pengencangan kulit tanpa pembedahan (non-invasive) yang dinilai paling efektif saat ini. Penggunaan gelombang Micro Focus Ultrasound yang langsung mentarget kolagen akan membuat kulit menjadi lebih muda dan kencang.

Selain itu, Ultherapy telah mengantongi sertifikasi dari FDA (Food And Drug Administration) Amerika Serikat yang membuat perawatan ini aman untuk dilakukan bahkan sejak usia dewasa muda, pria dan wanita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro