Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, Raffi Ahmad./Istimewa
Entertainment

Teater Musikal Paw Patrol Live! 'Race to the Rescue' Datang ke Indonesia

Ria Theresia Situmorang
Rabu, 10 Juli 2019 - 14:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Diadaptasi dari serial kartun televisi populer produksi Nickelodeon dengan judul yang sama, Paw Patrol Live! 'Race to the Rescue' akan datang ke Indonesia dengan tur terbaru. 

Tokoh dalam kartun ini seperti Ryder dan anjing-anjing kesayangannya seperti Chase, Marshall, Rocky, Rubble, Zuma, Sky dan Everest akan menjalani tur perdana mereka di Indonesia bertempat di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD City pada 12 hingga 15 September 2019. 

Penjualan tiket sudah mulai dilakukan sejak Kamis (4/7/2019) melalui official ticket partner www.tiket.com demgan kategori tiket silver, gold, jade, platinum dan diamond. 

Harga tiket yang ditawarkan pada hari biasa berkisar Rp250.000 hingga Rp1.200.000, sedangkan harga tiket pada akhir pekan berkisar Rp300.000 hingga Rp1.250.000 dengan jam pertunjukan pada jam 10.30 WIB, 14.30 WIB dan 18.30 WIB.

Pertunjukan ini berlangsung selama 1 jam dan 20 menit mencakup dua sesi dengan cerita yang dibuat dengan sedemikian rupa memberikan pesan tentang kewarganegaraan, keterampilan sosial, pemecahan masalah dan kerja tim yang unik. 

 Selanjutnya, pertunjukan juga akan menampilkan musik tempo tinggi dengan skrip yang baru sebagai pengantar yang baik untuk pengenalan teater kepada anak, serta video interaktif yang memungkinkan penonton berpartisipasi melalui wawancara dan memecahkan petunjuk masalah.

Roderick Tjandra, Managing Director DMEAsia, penyelenggara pertunjukan mengatakan kalau sebelumnya pihaknya sudah melaksanakan riset kecil mengenai ketenaran kartun Paw Patrol di Indonesia. 

"Paw Patrol kita pilih sebagai karakter kartun yang non-Disney yang sangat disukai banyak orang. Ternyata demand-nya juga sangat tinggi dan kami berharap pertunjukan ini menjadi pilihan hiburan terbaik untuk anak," ujar Roderick.

Raffi Ahmad, sebagai perwakilan ‘public figure’ menyambut baik acara ini mengingat Rafathar, anak sematawayangnya termasuk salah satu penggemar kartun Paw Patrol. 

"Kalau sudah punya anak, weekend itu jangan egois. Saya sendiri memang dari Senin sampai Jumat kerja terus, weekend itu baiknya memang sama keluarga. Rafathar mungkin memang tak tahu cerita Paw Patrol seperti apa, cuma mungkin kalau anak seumuran Rafathar pasri bisa terhibur dengan aktivitas seperti ini," tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro