ZAP Luncurkan Klinik Perawatan Khusus Laki-Laki

ZAP, klinik kecantikan perempuan mulai melebarkan sayapnya dengan menghadirkan MEN/O/LOGY yang merupakan klinik perawatan khusus bagi konsumen laki-laki pertama di Indonesia.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 11 Juli 2019  |  18:09 WIB
ZAP Luncurkan Klinik Perawatan Khusus Laki-Laki
Dari kiri ke kanan : Bams Samson, Endi Novianto, Fadly Shabab, Tompi dalam acara Grand Launching klinik MEN/O/LOGY di Jakarta, Kamis (11/7) - Bisnis/Syaiful M

Bisnis.com, JAKARTA – ZAP, klinik kecantikan perempuan mulai melebarkan sayapnya dengan menghadirkan MEN/O/LOGY yang merupakan klinik perawatan khusus bagi konsumen laki-laki pertama di Indonesia.

MEN/O/LOGY hadir sebagai hasil kolaborasi empat orang dari berbagai bidang mulai dari pengusaha, dokter, dan artis. Keempat nama tersebut adalah Fadly Sahab, arti Bams eks Samsons, penyayi dan dokter Tompi, dan dokter dermatologis Endi Novianto.

Fadly Sahab, CEO ZAP Clinic mengatakan bahwa ide menghadirkan klinik perawatan dan ketampanan bagi pria ini telah ada sejak 2 tahun lalu. Akan tetapi, diperlukan waktu untuk melakukan riset mengenai hal-hal yang dibutuhkan oleh pria.

Dia menilai bahwa tren pria merawat diri memang telah ada meskipun pasarnya tidak besar. Akan tetapi, dirinya optimistis dengan program baru yang dihadirkannya.

“Berkaca dari tren wanita, dulu itu dimulai dengan banyaknya salon baru kemudian muncul dan banyak klinik kecantikan dan perawatan. Nah, 2 sampai 3 tahun terakhir barber shop juga mulai menjamur sehingga kami yakin ke depan klinik khusus untuk pria ini bakal masif,” katanya di Jakarta, Kamis (11/7/2019).

Sementara itu, Bams yang juga menjadi Co-founder dari MEN/O/LOGY ini mengatakan bahwa klinik ini hadir sebagai jawaban bagi para laki-laki untuk datang ke klinik khusus. Menurutnya, saat ini sudah mulai banyak laki-laki yang lebih peduli dengan penampilannya.

“Tapi banyak dari mereka [laki-lak] merasa kurang pede kalau harus bareng treatment di klinik perempuan, makanya kami hadir di klinik tersendiri dengan tampilan dan layanan yang didesain juga untuk cowok banget lah,” imbuhnya.

Tompi yang juga terlibat dalam proyek ini menegaskan bahwa pada dasarnya baik laki-laki maupun perempuan harus menjaga tubuh mereka sendiri dengan lebih baik. Bukan hanya sekadar untuk penampilan tetapi juga kesehatan.

MEN/O/LOGY dari ZAP sendiri menghadirkan beberapa layanan, misalnya PRP untuk mengatasi kebotakan dan bekas jerawat, Photo Facial untuk mengatasi kulit kusam.

Ada juga Laser Tatoo Removal untuk menghilangkan tato tanpa rasa sakit yang berlebihan, Infuse Booster untuk menambah daya tahan tubuh dan stamina, serta Active Acne Laser untuk membasmi jerawat.

Saat ini, MEN/O/LOGY hadir di Mall Kota Kasablanka. Fadly mengungkapkan pihaknya akan terus menambah jumlah klinik khusus untuk pria ini dalam waktu dekat di kota-kota besar di Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pria

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top