Steve Jobs/entrepreneur
Fashion

Tak Murahan, Segini Harga Pakaian Steve Jobs

Ria Theresia Situmorang
Jumat, 12 Juli 2019 - 10:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Steve Jobs adalah sosok inspiratif yang paling dikagumi banyak orang karena inovasinya di bidang teknologi dengan meluncurkan brand Apple.

Jika melihat kesehariannya, sosok yang meninggal pada tahun 2011 ini selalu tampil sederhana dengan baju turtle neck, celana jeans dan sepatu olahraga.

Banyak orang yang terkesan dengan penampilan keseharian Steve Jobs ini mengingat dengan hartanya yang melimpah, ia bisa saja memakai outfit dengan brand mahal. Namun, dia memilih untuk memakai baju yang sama setiap hari. 

Tapi, ternyata outfit yang dipakai Steve Jobs bukan pakaian murahan. Dikutip dari laman Instagram @jakartasneakerday, harga pakaian Steve Jobs hampir menyentuh angka Rp7 juta. 

Atasan Turtleneck 

Busana Steve Jobs dengan gaya turtleneck ternyata didesain khusus oleh Issey Miyake, dengan harga US$ 270 atau Rp3,8 juta.

Pakaian yang terbuat dari campuran kantun dan polyster ini diklaim tidak dibuat ulang karena desainnya pasti akan berbeda untuk masing-masing orang.

Celana Jeans

Steve Jobs juga selalu memakai bawahan berupa celana jeans yang merupakan outfit keluaran brand Levi's seri 501 berwarna biru seharga US$60 atau Rp845.000.

Levi's 501 memiliki sejarah yang panjang dan merupakan seri produk Levi's lama yang sampai sekarang masih diincar karena kenyamanannya dan harganya yang terjangkau. 

Sepatu Sneaker

Selain baju dan celana, salah satu pendiri rumah produksi film animasi Pixar ini kerap memakai sepatu sneaker yang sama yakni New Balance 992 berwarna abu-abu.

Sneaker ini dibanderol US$ 142 atau Rp2 juta. Sneaker ini juga diklaim oleh New Balance sebagai sepatu yang trendy untuk kegiatan sehari-hari maupun kegiatan berolahraga, seperti berlari karena memiliki bantalan yang empuk. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro