Boy William/Instagram @boywilliam17
Entertainment

Boy William Lamar Karen Vendela

JIBI
Jumat, 12 Juli 2019 - 08:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Boy William baru aja melamar kekasihnya, Karen Vendela. Melalui unggahan di Instagram-nya, Boy menceritakan proses lamarannya yang sukses. "She said yes (dia bilang iya)," tulis Boy, Kamis (11/7/2019).

Dalam unggahannya tersebut, Boy juga menunjukan cincin berlian yang ia berikan untuk sang kekasih. Cincin berlian tersebut nampak indah melingkar di jari manis Karen.

Boy menuturkan prosesi lamarannya begitu lancar, kala itu ia berlutut di hadapan Karen, dan berterima kasih telah memilihnya sebagai pasangan hidup. Ia mengatakan tidak ada yang sempurna di dunia ini, namun menurutnya Karen lah sosok yang paling sempurna untuknya.

"Mari kita buat lebih banyak kenangan bodoh bersama. Mari kita terus berpura-pura jika kita adalah Jay Z dan Beyonce," kata Boy.

Hal yang serupa juga diungkapkan oleh Karen di akun Instagramnya, ia mengunggah kata-kata manis, yang menceritakan indahnya prosesi lamaran itu.

"Tentu saja aku mengakatan iya. Terima kasih membawaku untuk keliling dunia," tulis Karen.

Karen mengatakan, saat ini Boy harus dapat menerima hal baik dan buruk yang ada di dirinya. Ia juga mengatakan Boy selalu membawanya ke tempat baru dan menggenggam tangannya di setiap langkahnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.Co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro