Poster film A Dog's Journey/Instagram
Entertainment

'A Dog's Journey', Film Keluarga untuk Pencinta Binatang

Ria Theresia Situmorang
Jumat, 12 Juli 2019 - 09:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mulai dirilis pada Rabu (10/7/2019), film A Dog's Journey bisa jadi pilihan bagi Anda yang menyukai film bergenre keluarga. 

Film yang disutradarai Gail Mancuso ini adalah seri kedua dari film A Dog's Purpose yang rilis 2017 dengan karakter utama Clarity June atau CJ yang diperankan oleh Kathryn Prescott, seorang anak perempuan yang memiliki sifat inferior karena selalu ditinggal ibunya yang bersatus janda. 

Beruntungnya, dia memiliki seorang anjing bernama Molly yang selalu ada di dekatnya dari sejak kecil, hingga usianya beranjak remaja. 

Bagi pencinta hiburan Korea Selatan, film ini memiliki daya tarik tersendiri, karena salah satu aktornya, Henry Lau memiliki banyak adegan dalam film tersebut.

Henry adalah mantan anggota Super Junior M asal Kanada, yang memulai karirnya di Korea Selatan dan debut untuk film Hollywood-nya di film itu. 

Sinematografi film tersebut sangat menarik, mengambil gambar di wilayah peternakan dan perkotaan di daerah Amerika Serikat sehingga mengesankan.

Jalan cerita juga sangat rapi ditulis, banyak orang yang mempertanyakan apakah plot dalam cerita ini benar terjadi di dunia nyata. 

Dikutip dari laman review film rotentomatoes.com, banyak kritikus yang setuju kalau film A Dog’s Journey  layak dinikmati  pencinta film keluarga yang juga penyayang binatang.

Tidak seperti film Hachiko, legenda anjing asal Jepang yang mendunia, film ini menampilkan narasi cerita fantasi yang sepertinya masih bisa diterima oleh mereka yang mempercayai kalau anjing memiliki 'nyawa'.

Hanya saja, beberapa proses antiklimaks dalam cerita tidak dijelaskan secara , sehingga terkesan alurnya sangat cepat dan tak mampu mengaduk perasaan penontonnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro