Sandra Dewi/ Ria Theresia
Entertainment

Sandra Dewi Bagikan Tips Memilih Perhiasan Sesuai Karakter

Ria Theresia Situmorang
Minggu, 14 Juli 2019 - 14:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sebelum meluncurkan lini bisnis emas terbarunya yang ia namai Sandra Dewi Gold, selebriti Sandra Dewi mengaku memang menyenangi perhiasaan dan semakin menyukainya setelah suaminya selalu menghadiahinya perhiasaan pada momen tertentu. 

Ditemui di Kemang Icon, Jakarta Selatan pada Jumat (12/7/2019), Sandra Dewi mengatakan kalau perhiasaan dapat menunjang penampilannya. Di tengah kondisi kehamilannya yang kian membesar seperti sekarang, ia sering sekali tidak percaya diri sehingga ia sering menggunakan perhiasan sebagai aksesoris yang membuatnya tetap cantik. 

"Setiap orang pasti pernah merasa tidak percaya diri. Tapi kalau misalnya kita pakai perhiasan, oh at least orang melihat perhiasan gue bukan lemaknya atau apanya," buka Sandra Dewi. 

Ibu satu anak ini juga tak lupa memberikan tips memakai perhiasaan yang biasa yang berlakukan untuk dirinya sendiri, dimana ia seringkali memakai anting untuk menonjolkan area wajahnya agar terlihat lebih berkilau.

"Saya kalau menggunakan pakaian itu biasanya polos, jadi saya bisa menggunakan  perhiasan. Biasanya kalau anting aku sudah bold banget, besar dan kelihatan banget jadi lainnya aku nggak pakai. Tapi kalau anting imut, bisa pakai kalung, cincin. Aku biasanya suka yang rame (perhiasan) tapi ya nggak suka banyak (perhiasan). Kalau ramai ya sukanya yang kecil-kecil aja. Kalau smua lengkap dipakai ya aku pakai yang kecil perhiasannya. Kalau satu gede yaudah satu aja yang dominan, antara kalung cincin atau anting," terangnya. 

Wanita berusia 35 tahun ini oun menambahkan kalau memang ia suka memakai perhiasan di tangannya seperti cincin dan gelang untuk bisa menarik perhatian lawan bicaranya.

"Kalau tangan suka banyak. Biasanya dua. Kaya cincin, aku emang suka pakai banyak. Biasanya aku pakai di telunjuk, jari tengah dan lain-lain, pokoknya tangan nggak apa-apa, nggak ngaruh ke muka lah, ya. Kalau tangan bisa pakai banyak, tumpuk. Kalau wajah (pakai banyak perhiasaan), bukan karakter aku yang kaya gitu," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro