Setelah Iron Man, Robert Downey Jr. Kembali Perankan Sherlock Holmes

Kesuksesan Avengers: Endgame yang meraup US$75 juta menandakan berakhirnya pula kehidupan Tony Stark atau Iron Man. Namun, kehidupan aktor yang yang memerankannya akan kembali dengan film populer lainnya.
Agne Yasa
Agne Yasa - Bisnis.com 14 Juli 2019  |  01:27 WIB
Setelah Iron Man, Robert Downey Jr. Kembali Perankan Sherlock Holmes
Robert Downey Jr. - Reuters/Mario Anzuoni

Bisnis.com, JAKARTA – Kesuksesan Avengers: Endgame yang meraup US$75 juta menandakan berakhirnya pula kehidupan Tony Stark atau Iron Man. Namun, kehidupan aktor yang yang memerankannya akan kembali dengan film populer lainnya.  

Robert Downey Jr. dikabarkan akan kembali memerankan karakter Sherlock Holmes, detektif asal Inggris,  pada film ketiga yang direncanakan rilis pada 2021. 

Film Sherlock Holmes: A Game of Shadows, pertama kali dirilis 8 tahun lalu. Robert Downey Jr. akan kembali beradu peran dengan Jude Law yang bermain sebagai Dr. John Watson. 

Downey mengatakan ingin rehat sejenak setelah produksi rangkaian film Avengers dan Iron Man. 

"Ketika saya selesai dengan semua ini, jika Anda dengar saya tidak rehat, hubungi saya dan katakan saya gila," ujarnya, seperti dikutip dari People.com, pada Sabtu (13/7/2019). 

Namun, Downey memperlihatkan ketertarikannya untuk kembali bermain di film Sherlock Holmes setelah membintangi dua film sebelumnya.

"Kami sedang melihat Sherlock Holmes lain, kami sedang mengembangkan Perry Mason untuk HBO. Saya masih ingin melakukkan Pinocchio," ucapnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film

Editor : M. Syahran W. Lubis
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top