Entertainment

Youtuber Emily Hartridge Tewas Karena Kecelakaan Skuter

Newswire
Minggu, 14 Juli 2019 - 15:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Presenter dan bintang YouTube Emily Hartridge meninggal dunia dalam usia 35 tahun akibat kecelakaan fatal saat skuter yang dikendarainya bertabrakan dengan sebuah truk di bundaran Battersea, London barat daya, Jumat (12/7) waktu setempat.

“Emily telah terlibat dalam satu kecelakaan kemarin dan meninggal dunia. Kami semua sangat mencintainya dan dia tak akan pernah terlupakan,” demikian kabar duka yang diunggah ke akun Instragram Emily, dikutip Minggu.

Wanita berusia 35 tahun ini adalah salah seorang bintang media sosial, yang menjadi terkenal tujuh tahun lalu pada video berjudul “Ten Reason Why…”.

Setelah videonya ditonton 3 juta kali dalam sebulan, ia memulai karir sebagai presenter acara TV termasuk “4OD’s Oh Sh*t I’m 30” dan mulai mewawancarai aktor seperti Eddie Redmayne dan Hugh Jackman.

The Guardian melaporkan bahwa kecelakaan yang menewaskan Emily ini merupakan kecelakaan fatal pertama yang melibatkan skuter listrik, e-scooter, di Inggris.

Polisi telah menyelidiki lokasi kecelakaan di bundaran Queen’s Circus, yang dibangun kembali pada 2015 untuk menjaga pengendara sepeda terpisah dari lalu lintas lainnya. Tata letak baru telah dikritik sebagai membingungkan dan tahun lalu pengendara sepeda meninggal setelah ditabrak truk sampah.

Mengendarai e-scooter atau Segway, Go-Ped, dan sejenisnya di jalan umum Inggris adalah ilegal karena alat transportasi personal itu dianggap sebagai kendaraan yang tidak laik jalan. Namun, jutaan orang mengendarainya di kota-kota seluruh Eropa dan AS.

Semakin banyaknya skuter listrik yang dijual di Inggris mendorong pemerintah setempat untuk meninjau kembali undang-undang tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro