Ilustrasi/Greatist
Relationship

3 Zodiak yang Sulit Jatuh Cinta

JIBI
Minggu, 14 Juli 2019 - 20:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jatuh cinta berjuta rasanya. Masih ingat lagu itu? Yah jatuh cinta memang mendatangkan beragam perasaan dalam diri seseorang.

Senang, bahagia, sedih, rindu dan rasa lainnya. Tapi, tahukah jika jatuh cinta itu tidak semua orang mudah mengalaminya?

Beberapa orang merasa jatuh cinta pada pandangan pertama. Mereka dapat langsung mengungkapkan semua perasaan ketika menemukan seseorang yang memiliki koneksi dengannya. Namun, ada juga yang butuh waktu untuk jatuh cinta, seperti beberapa tanda zodiak tertentu.

Zodiak-zodiak ini sangat nyaman untuk tetap mandiri, dan sangat hati-hati membiarkan orang lain masuk ke lingkaran dalam mereka secara umum. Meskipun mungkin butuh waktu lebih lama untuk jatuh cinta, ketika benih-benih cinta itu muncul ia akan menunjukkannya dengan sungguh-sungguh.

Melansir laman Elite Daily, berikut ini tiga zodiak yang membutuhkan waktu untuk jatuh cinta.

#1. Virgo
Virgo bangga pada diri mereka sendiri untuk selalu bersikap praktis, jadi tidak mengherankan ketika harus membuka hati, mereka mungkin akan ingin mengambil pendekatan yang lambat dan mantap. Virgo lebih memilih untuk mengambil pendekatan yang lebih analitis, mengawasi dan mengkritik emosi dan perilaku orang yang mereka kencani untuk memastikan ini cocok, dan bahwa apa yang mereka rasakan adalah nyata. Tanda ini juga cenderung khawatir berlebihan, dan sedikit takut terluka.

#2. Capricorn
Zodiak yang dikuasai Saturnus ini sangat ambisius dan hidup terstruktur. Jadi, mereka hanya akan benar-benar memberikan hati mereka kepada seseorang yang mereka yakini kompatibel dengan mereka dalam segala hal.

Gemini dan 3 Zodiak Ini Jalani Hidupnya Tanpa Rencana.

#3. Aquarius
Aquarius adalah salah satu tanda paling independen. Ini, sebagian, karena mereka kadang-kadang merasa sulit untuk sepenuhnya terhubung dengan orang lain pada tingkat yang lebih dalam, tanda unik ini cenderung melihat dunia melalui lensa yang berbeda.

Mereka membutuhkan pasangan yang bener-benar bisa menerimanya, bukan karena eksentrisitas mereka, tetapi karena mereka, dan kepercayaan semacam itu membutuhkan waktu. Intinya: Tidak ada seorang Aquarius yang terburu-buru pada umumnya, dan jelas tidak dalam hal cinta.


 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro