Meghan Markle bersama suaminya, Pangeran Harry, di acara gala premiere film terbaru karya Walt Disney Studio, The Lion King./Istimewa
Entertainment

Pangeran Harry dan Meghan Markle Hadiri Gala Premiere Film ‘The Lion King’

Ria Theresia Situmorang
Senin, 15 Juli 2019 - 09:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah datang dan menyaksikan langsung pertandingan Wimbledon pada Sabtu (13/7/2019), Meghan Markle tampil memukau bersama suaminya, Pangeran Harry, di acara gala premiere film terbaru karya Walt Disney Studio, The Lion King

Bertempat di Leicester Square di London, Pangeran Harry tampil dengan tuxedo berwarna hitam dan Meghan mengenakan gaun berwarna hitam dalam acara yang digelar pada Minggu (14/7/2019) siang tersebut. 

Pangeran Harry dan Meghan pun bercengkerama dengan diva pop dunia Beyonce yang mengisi suara untuk Nala dalam film ‘live action’ tersebut bersama suaminya Jay-Z.

Jay-Z tampil dengan tuxedo hitam, Beyonce tampil nyentrik dengan gaun berwarna kuning. 

Pangeran Harry dan Meghan Markle Hadiri Gala Premiere Film ‘The Lion King’

Dikutip dari People.com, Pangeran Harry dan Meghan datang dan menghampiri beberapa pemain dan kru dalam acara tersebut. Tidak heran, mengapa mereka tidak membawa putera mereka, Archie dalam acara yang sangat ramai tersebut.

Premiere The Lion King sendiri dihelat atas kerja sama dengan The Royal Foundation, yayasan yang dikelola Pangeran Harry seperti dilaporkan Today.com.

Yayasan ini dibentuk oleh Pangeran Harry dan Pangeran William tahun 2009,  Kate Middleton dan Meghan Markle menjadi bagian dalam organisasi tersebut.

Disney juga mengumumkan kampanye solidaritas mereka terhadap populasi singa melalui rilisnya film ini. 

Disuarakan oleh Donald Glover, Beyonce, Seth Rogen, live-action The Lion King akan mengudara pada 19 Juli di seluruh dunia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro