Entertainment

Lion King akan Mengaum di Mal Plaza Senayan

Akbar Evandio
Rabu, 17 Juli 2019 - 03:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Menyambut perilisan film Disney The Lion King, Disney Indonesia menghadirkan koleksi foto spesial yang bertajuk Disney’s The Lion King Through Our Lens.

Mulai dari tanggal 16 Juli hingga 4 Agustus 2019, para penggemar dapat melihat koleksi foto spesial di area Disney’s The Lion King yang terletak di lantai dasar Mal Plaza Senayan.

Sembilan foto spesial dalam kolaborasi Disney’s The Lion King Through Our Lens menampilkan nuansa serta elemen yang terinspirasi dari salah sayu film legendaris tersebut.

Kolaborasi tersebut menampilkan beberapa artis ternama seperti Asmirandah dan Jonas Rivanno, Cinta Laura Kiehl, Gisella Anastasia dan Gempita, Glenn Alinakie, Chelsea Olivia, dan deretan artis lainnya.

Selain koleksi foto terdapat beberapa spot untuk berfoto bersama keluarga, dimana pengunjung dapat berswa foto bersama sang raja rimba.

Dibintangi oleh Donald Glover sebagai Simba, Beyonce Knowles-Carter sebagai Nala, James Earl Jones , yang kembali memerankan Mufasa, ayah Simba.

Untuk peran Antagonis Scar akan di perankan oleh Chiwetel Ejiofor, dan pematik gelak tawa penonton yaitu Pumba dan Timon akan diperankan oleh Seth Rogen dan Billy Eichner.

Kisah dan karakter ikonik para penggemar Disney “The Lion King” mengaum di bioskop serentak pada 17 Juli 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro