Chris Hemsworth pemeran Thor/Istimewa
Entertainment

Sukses dengan Thor Ragnarok, Taiki Waititi Kembali Jadi Sutradara Thor 4

Rayful Mudassir
Rabu, 17 Juli 2019 - 10:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sukses dengan Thor Ragnarok pada 2017, sineas asal Jepang Taiki Waititi kembali ditunjuk sebagai penulis dan sutradara untuk film Thor 4.

Film keempat untuk kisah dewa petir ini ditangani oleh rumah produksi Warner Brothers. Franchise milik Marvel ini rencana akan tayang di seluruh dunia pada 2021.

Namun begitu, kesepakatan ini menambah daftar pekerjaan Waititi yang sedang memegang proyek manga Akira. Hal ini membuat dirinya harus menangani dua film sekaligus.

Kontrak barunya untuk memimpin produksi Thor 4 membuat rencana menggarap Akira menjadi tidak menentu. Pasalnya beberapa hal terkait tanggal rilis hingga casting harus bentrok dengan Thor 4.

Hollywoodreporter menyebut Warner Brothers juga mengharapkan Waititi untuk menggarap manga Akira setelah dirinya menyelesaikan Thor 4.

Sang sutradara menjadi perhatian dunia setelah sukses memimpin produksi film Thor Ragnarok pada 2017. Film itu berhasil memperoleh pendapatan kotor mencapai US$854 juta dan bahkan minim kritikan.

Selain itu Chris Hemsworth diperkirakan bakal kembali membawakan film tersebut sebagai dewa petir Asgardian. Nama Chris bahkan begitu melekat dengan film superhero tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro