Song Joong-ki dan Song Hye-kyu menikah di Seoul, Korea Selatan, Selasa (31/10/2017)./www.joins.com
Entertainment

Song Joong-ki dan Song Hye-kyo Resmi Bercerai

Tika Anggreni Purba
Senin, 22 Juli 2019 - 13:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah melewati masa penyelesaian arbitrase proses perceraian selebritas Korea Selatan Song Joong-ki dan Song Hye-kyo, agensi Song Hye-kyo merilis pernyataan resmi tentang kelanjutan proses perceraian.

United Artists Agency (UAA), agensi yang menaungi Song Hye-kyo menyampaikan pernyataan resmi hari ini, Senin (22/7/2019) waktu setempat. Berikut pernyataannya:

“Halo, ini adalah UAA.

Perceraian aktris Song Hye-kyo sudah diselesaikan hari ini (22 Juli) di Pengadilan Keluarga Seoul. Kami menginformasikan bahwa prosedur arbritase sudah selesai dengan kedua belah pihak sepakat untuk bercerai tanpa tunjangan dan pembagian properti.”

Proses penyelesaian arbitrase berlangsung secara privat di Pengadilan Keluarga Seoul. Aktor dan aktris ini telah menyepakati kesepatakan arbitrase, dan hari ini resmi bercerai secara hukum. Soal kesepakatan arbitrase tidak diungkapkan secara spesifik.

Seperti diketahui Song Joong-ki menggugat cerai Song Hye-kyo setelah menikah selama 1,5 tahun. Mereka sepakat untuk tidak meributkan soal harta gono-gini pascaperceraian.

Pasangan ini dilaporkan memiliki harta bersama mencapai 100 miliar won (Rp625 miliar).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Sumber : Soompi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro