Sam Wilson The Falcon Lanjutkan Peran Captain America

Dalam akhir film Avengers: Endgame hampir bisa dipastikan bahwa karakter Captain America yang semula diperankan oleh Steve Rogers bakal diteruskan oleh Sam Wilson atau The Falcon.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 29 Juli 2019  |  22:04 WIB
Sam Wilson The Falcon Lanjutkan Peran Captain America
Salah satu karakter Marvel, Captain America - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Dalam akhir film Avengers: Endgame hampir bisa dipastikan bahwa karakter Captain America yang semula diperankan oleh Steve Rogers bakal diteruskan oleh Sam Wilson atau The Falcon.

Hal tersebut tampaknya menjadi banyak perbincangan para penggemar Marvel. Pasalnya, di dalam cerita komik tokoh yang sempat menjadi penerus dari Captain America adalah Bucky Barnea The Winter Soldier.

Mengomentari hal itu, aktor pemeran Bucky, Sebastian Stain mengatakan bahwa keputusan Marvel untuk menjadikan Sam Wilson sebagai Captain America yang baru sudah sangat tepat.

Menurutnya, keadaan yang terjadi di Marvel Cinematic Universe tidak memiliki keraguan sama sekali untuk mengubah dan membangun karakter dari awal, termasuk juga memiliki alur cerita yang sama sekali berbeda dengan cerita di komik.

“Itu sangat masuk akal. Dia [Sam Wilson] sebenarnya telah menjadi tangan kanan Captain America untuk waktu yang lama. Terlebih tidak masuk akal untuk Winter Soldier menggantikannya karena dari segi cerita dia sempat menjebak dan menjadi musuh [dari Captain America,” katanya dalam sebuah wawancara seperti dikutip Cinemablend, Senin (29/7/2019).

Adapun dalam panel San Diego Comic-Con yang digelar belum lama ini, President Marvel Studio Kevin Feige mengumumkan beberapa judul film dan serial yang bakal masuk ke fase empat MCU, termasuk didalamnya serial berjudul The Falcon and The Winter Soldier, yang masih akan dimainkan oleh Sebastian Stan sebagai Bucky dan Anthony Mackie sebagai Sam Wilson.

Serial tersebut bakal mengambil latar waktu cerita setelah kejadian Avengers: Endgame dan diyakini bakal bercerita lebih detil tentang kedua karakter yang akan saling membantu dalam menjalani tugas sebagai Captain America yang baru.

Serial ini akan tayang di platform streaming video Disney+ dan dijadwalkan rilis pada musim gugur 2020 mendatang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
marvel, disney

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top