Sebgaian pemain Gundala/instagram
Entertainment

Pemeran Gundala Kompak Pose Bareng

Akbar Evandio
Rabu, 31 Juli 2019 - 17:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Film ‘Gundala’ melibatkan 1800 orang sebagai pemeran. Jumlah fantastis ini menunjukkan seberapa epiknya skala film.

Puluhan karakter mempunyai peran yang signifikan untuk cerita. Beberapa aktor terbaik Indonesia muncul dalam film ‘Gundala’ dan berpose bersama pada sesi foto grup khusus ‘Para Lelaki Gundala’.

Aktor-aktor terbaik negeri berkumpul dalam film ‘Gundala’. Foto bernuansa elegan ini diisi oleh pemeran yang sudah diumumkan sebelumnya seperti Abimana Aryasatya berperan sebagai Sancaka/Gundala, Ario Bayu sebagai Ghani Zulham, Rio Dewanto selaku Bapak Sancaka, Aqi Singgih sebagai Ganda Hamdan dan Lukman Sardi menjadi Ridwan Bahri.

 Selain itu ada nama-nama lain seperti Zidni Hakim (Dirga Utama), Donny Alamsyah (Fadli Aziz), Tanta Ginting (Ito Marbun), Daniel Adnan (Tanto Ginanjar), dan Cornelio Sunny (Pelukis). Beberapa muncul di trailer dari film Gundala, walaupun beberapa lagi belum diperlihatkan dalam trailer sebelumnya.

 Tepat sebulan menjelang film, antusiasme kepada film ‘Gundala’ semakin membesar. Trailer telah ditonton lebih dari dua juta kali. Berbagai teori fan dan trailer breakdown turut meramaikan pembicaraan seputar film.

Dengan pengumuman bahwa Gundala menjadi Patriot Pertama yang membuka jalan bagi Jagat Sinema Bumilangit, tingkat penasaran penggemar meninggi. Tonton trailer di kanal YouTube Screenplay Films.

Bumilangit Studios, Screenplay Films bekerja sama dengan Legacy Pictures dan Ideosource Entertainment mempersembahkan film ‘Gundala’ yang akan tayang 29 Agustus 2019

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro