Poster One Intimate Night Show With Fourtwnty & Maliq & D'essentials/Dokumentasi istimewa Optimus One
Entertainment

'One Intimate Night Show With Fourtwnty & Maliq & D'essentials' Digelar 9 September

Ria Theresia Situmorang
Jumat, 2 Agustus 2019 - 03:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Satu lagi pertunjukan yang akan memanjakan pencinta musik tanah air khususnya para fans grup band Maliq & D’essentials, dalam gelaran musik berkelas bertajuk 'One Intimate Night Show With Fourtwnty & Maliq & D’essentials' yang akan dihelat di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 9 September 2019 mendatang. 

Penampilan grup band indie Fourtwnty yang bergenre pop dan grup musik Maliq & D’Essentials yang beraliran jazz akan menjadi sebuah pertunjukan musik yang unik dan spektakuler, jika ditampilkan secara bersamaan dalam satu panggung. 

Fourtwnty, grup band yang terbentuk sejak tahun 2010 itu sukses dikenal pecinta musik Indonesia berkat lagunya berjudul Zona Nyaman yang merupakan soundtrack film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody. 

Sedangkan band Maliq & D’Essentials yang lebih dulu terbentuk dari Fourtwnty, tepatnya pada tahun 2002, mendulang popularitas setelah tampil di pagelaran Jakarta International Jazz Festival tahun 2005 silam. 

Rachmat Subakti, CEO Optimus One, mengungkap gelaran musik kali ini merupakan bukti komitmen Optimus One dan Concerts.id dalam mempersembahkan event berkualitas kepada penikmat musik tanah air. 

“Mungkin banyak penggemar yang bertanya-tanya kenapa kami menampilkan grup musik yang memiliki genre berbeda dalam satu panggung. Jawabannya adalah kami sengaja menyandingkan Fourtwnty yang bergenre pop dan Maliq & D’Essentials yang bergenre jazz dalam satu panggung, untuk menyuguhkan sebuah pertunjukan musik berkelas, berkualitas dan spektakuler,” ujar Rachmat Subakti dalam siaran persnya yang diterima bisnis.com pada Kamis (1/8/2019).

Demi kenyamanan penonton, Optimus One dan concerts.id akan menjual tiket pertunjukan dalam beberapa kategori kelas melalui website www.id.bookmyshow.com yakni;

1. VIP : Rp 550.000

2. VIP (Presale) : Rp 450.000

3. FESTIVAL A : Rp 400.000

4. FESTIVAL A (Presale) : Rp 300.000

5. FESTIVAL B : Rp 300.000

6. FESTIVAL B (Presale) : Rp 200.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro