Repro
Entertainment

Jessica Simpson Di-Bully, Pink Datang Membawa Empati

Newswire
Sabtu, 3 Agustus 2019 - 13:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Beberapa waktu lalu Jessica Simpson megalami perundungan di media sosial karena mewarnai rambut putrinya yang berusia 7 tahun.

Jessica Simpson mengunggah foto putrinya Maxwell di Instagram, mengungkapkan bahwa ujung rambut anaknya diwarnai dengan garis-garis merah muda dan ungu.

Unggahan itu pun mendapat reaksi protes dari ribuan pengikutnya. “Sedih melihat seorang anak yang masih kecil mewarnai rambutnya. Dia tampak jauh lebih cantik dengan warna rambut alami. Dia masih harus menjadi anak dalam segala hal. Waktu itu singkat,” tulis seseorang.

Penyanyi Pink pun menunjukkan dukungannya kepada Jessica Simpson dengan mengunggah foto di akun Instagramnya sendiri dengan keterangan bahwa ia juga melakukan hal yang sama.

Pada Kamis (1/8), Pink mengunggah foto dua anaknya berdampingan. Penyanyi Who Knew itu digambarkan sedang mewarnai rambut putrinya yang berusia 8 tahun, Willow, dengan warna biru kobalt yang cerah.

“Saya mendengar orang-orang kecewa pada Jessica Simpson karena mengizinkan anaknya yang berumur 7 tahun untuk mewarnai rambutnya. Jadi kami pikir kami akan membagikan apa yang kami lakukan kemarin,” tulis dia pada keterangan foto.

Ia juga menambahkan tanda pagar “get your own kids” dan “parent police are actually jut lonely, sad people” untuk memperjelas pesannya.

Unggahan itu telah mendapatkan hampir 1  juta like, tapi ia kini kolom komentarnya dinonaktifkan.

Sebelumnya, Pink mengunggah foto yang memperlihatkan anak-anak berlari di Holocaust Memorial, Berlin, Jerman. Di keterangan foto Pink menjelaskan bahwa keluarganya memiliki darah Yahudi.

“Orang yang membangun ini percaya bahwa anak-anak adalah anak-anak, dan bagi saya ini adalah perayaan kehidupan setelah kematian. Tolong simpan kebencian dan penilaianmu untuk dirimu sendiri," kata Pink.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro