Pangeran Charles dari Inggris dan istrinya Camilla, Duchess of Cornwall berfoto di Istana Pitti di pusat kota Florence, Italia, Senin (3/4/2017). /Reuters
Entertainment

Pangeran Charles Bakal Tampil di Film James Bond Terbaru

Newswire
Selasa, 6 Agustus 2019 - 08:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pangeran Charles kemungkinan akan muncul bersama Daniel Craig, Rami Malek, dan Naomie Harris dalam film waralaba "James Bond" berikutnya.

Pewaris tahta pertama kerajaan Inggris itu, pada Juni, mengunjungi lokasi syuting "James Bond" yang belum diberi judul itu yang menurut The Sun, dilansir Selasa (6/8/2019), membahas peluang sebagai kameo.

Seorang sumber The Sun mengatakan diskusi tersebut telah berkembang, sebagian berkat peran baik Ratu Elizabeth sebagai kameo dalam "James Bond" saat Danny Boyle membuka Olimpiade London 2012.

"Mereka menyukai desas-desus sekitar penampilan Ratu bersama Daniel Craig dan berpikir Charles juga bisa seperti itu," kata seorang sumber.

"Dia adalah lambang dari segala yang berbau Inggris, sempurna untuk peran kameo dan penggemar Bond di seluruh dunia akan benar-benar menyukai," lanjut sumber itu.

Pada Juli, bintang "Captain Marvel", Lashana Lynch, dilaporkan akan menjadi sebagai Agen 007 dalam "James Bond". Lashana akan dikenalkan pada bagian awal film dan membuat momen bersejarah sebab dia adalah karakter perempuan pertama yang bermain sebagai agen mata-mata yang ikonis.

Laporan lain juga mengatakan bahwa Daniel Craig yang sudah pensiun akan beraksi kembali menggagalkan krisis global.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro