Kylie Jenner dan Travis/eonline
Entertainment

Romantisnya, Travis Scott Penuhi Rumah Kylie Jenner dengan Mawar Merah

JIBI
Rabu, 7 Agustus 2019 - 11:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA  - Kabar terbaru datang dari pasangan Travis Scott dan Kylie Jenner.

Dalam menyambut hari ulang tahun Kylie Jenner yang jatuh pada 10 Agustus 2019, sang kekasih pun memberikan kejutan untuknya. Hal itu terlihat dari unggahan Kylie Jenner di akun Instagram pribadinya.

Dalam sebuah video berdurasi 15 detik, dapat dilihat Kylie Jenner menunjukkan hamparan kelopak bunga mawar berwarna merah yang ada di seluruh lantai rumahnya. “Ini bahkan belum hari ulang tahun saya!!! Astaga,” tulisnya pada keterangan video di akun @kyliejenner yang diunggah pada 6 Agustus 2019 itu.

Ternyata, ini bukanlah kali pertama penyanyi Travis Scott memberikan kejutan bagi Kylie Jenner. Sejak berpacaran pada April 2017 silam, sudah begitu banyak kejutan yang sering diberikan Scott untuk Jenner. Salah satu contohnya ialah saat hari ibu yang jatuh pada 14 Mei 2019.

Saat itu, Kylie Jenner bersama dengan sang pacar dan anak mereka, Stormi tengah berlibur di Nobu, Malibu.

Di tengah perjalanan menuju tempat makan pada malam hari, ia pun dikejutkan dengan banyaknya bunga berwarna ungu yang ada di dalam vas putih. Lebih dari itu, balon berwarna senada juga memenuhi bagian kolam renang.

Hingga usai makan malam, Travis Scott juga tak lupa memberikan kado berupa tas Hermes berwarna merah muda. Semuanya lantas segera diabadikan pada Instagram story pribadinya. “Terima kasih @travisscott untuk hari ibu yang terbaik ini,” tulisnya.

Selain itu, kejutan lain juga diberikan tepatnya pada November 2018 silam. Dimana saat pulang ke rumah, Jenner pun terkejut dengan berbagai karangan bunga mawar merah dan lilin-lilin yang berada pada setiap sudut rumahnya.

Diiringi dengan iringan lagu Travis Scott yang berjudul Hell of a Night, ia pun sangat bahagia bahkan mengabadikannya di akun Instagramnya.

 “Ini adalah cara untuk mengakhiri malam yang baik,” tulisnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.Co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro