Nikita Mirzani dan anak bungsunya Arkana Mawardi./Instagram@nikitamirzanimawardi_17
Entertainment

Ini Penampakan Wajah Anak Bungsu Nikita Mirzani

JIBI
Rabu, 7 Agustus 2019 - 11:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA  - Selebritas Nikita Mirzani untuk pertama kalinya mengunggah foto anak bungsunya, Arkana Mawardi di akun Instagramnya, Selasa (6/8/2019).-

Nikita mengunggah foto tiga anaknya saat dia memboyong mereka berlibur di Paris, Prancis. Foto Arkana yang digendong ibunya, berada paling depan bersama abangnya, Azka Mawardi.

“Orang-orang boleh memandangku dengan cara yang mereka inginkan, saya tidak bisa mengubahnya. Tapi sejatinya adalah, menjadi ibu dari tiga anak itu adalah hal terbaik dalam hidup saya dan saya sangat bersyukur,” tulis Nikita untuk menerangkan tujuh foto yang diunggahnya itu.  

Mantan istri Dipo Latief ini menuturkan, ia merasa terberkati luar biasa dan sangat menikmatinya.  

“Jika kamu seorang ibu, kamu akan paham apa yang kukatakan. Kebahagiaan mereka adalah satu-satunya tujuan hidup saya,” kata Nikita.

Menurut dia, bagi seorang ibu, tak ada hal lain kecuali melihat anak-anaknya bahagia.

“Itulah yang membuatku bekerja lebih keras.”

Nikita menuturkan, untuk sekali saja, ia meminta warganet membiarkannya merayakan saat-saat dia  menjadi ibu bagi anak-anaknya.

“Kalian adalah apel di hati saya selamanya sayang-sayangku, ibu mencintai kalian bagaimanapun, kemarin, hari ini, dam selamanya kita tidak adakan terpisah. Kalian akan selalu memiliki hatiku bersamamu,” ujarnya memberikan pesan indah untuk ketiga anaknya.

Mantan suami kedua Nikita, Sajad Ukra, pernah mengadukannya ke polisi lantaran merasa dipersulit menemui anaknya, Azka Mawardi.

Adapun Dipo Latief baru-baru ini melaporkan Nikita ke polisi dengan sangkaan Kekerasan dalam Rumah Tangga. Saat kelahiran Arkana, Dipo Latief dikabarkan menanyakan kabar anaknya melalui Fitri Salhuteru, sahabat baik Nikita.

Unggahan menyentuh Nikita ini disukai lebih dari 300 ribu orang.  Fitri pun berkomentar pada unggahan ini.”Anak-anak Ibu….Kelak Ibu akan ceritakan hebatnya mimi kalian @nikitamirzani_17. Semoga anak-anakmu menjadi anak baik dan sayng kamu seperti kamu menyayangi mereka, Niki,” tulisnya.

“Masyaallah…kaheum dengan ibu tiga anak ini, walau bagaimanapun, dia menjadi ibu bagi anak-anaknya,” komentar Kayla Almira.

Ada juga yang mengomentari foto Arkana yang muncul pertama kali ini. “Foto publik Arkana pertama kali di Paris, cuy…jiwaku terguncang. Nyai memang ibu yang luar biasa,” ujar Dodiy. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.Co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro