Piala Emmy Awards/Istimewa
Entertainment

Emmy Awards Akan Digelar Tanpa Host

Reni Lestari
Kamis, 8 Agustus 2019 - 17:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Produser siaran Emmy Awards telah memutuskan untuk menggelar acara penghargaan bagi insan televisi Amerika Serikat itu tanpa pembawa acara atau host.

Dengan demikian, acara tersebut dapat mencurahkan lebih banyak waktu untuk mengapresiasi seri populer yang baru saja berakhir.

Beberapa serial TV populer dan pemenang penghargaan diputuskan tahun ini, termasuk "Game of Thrones," "The Big Bang Theory" dan "Veep." Emmy Awards yang mengapresiasi acara televisi terbaik akan ditayangkan pada 22 September 2019.

Pertunjukan penghargaan Hollywood biasanya menampilkan pembawa acara selebriti yang membuka pertunjukan dengan monolog dan kemudian memandu jalannya acara. Charlie Collier, kepala eksekutif Fox Entertainment Fox Corp mengatakan, tahun ini pihaknya memutuskan untuk meniadakan host dan menggunakan waktu yang dihabiskan untuk mengapresiasi seri TV yang telah rilis.

"Jika Anda menyertakan pembawa acara dan pembukaan, akan ada 15 hingga 20 menit yang dihabiskan dan tidak dapat digunakan untuk mengapresiasi pertunjukan," kata Collier, seperti dilansir Reuters, Kamis (8/8/2019)

"Kami akan menjadi tuan rumah tahun ini, dan saya pikir itu akan memberi kita lebih banyak waktu untuk menghormati pertunjukan itu."

Namun demikian, dia menegaskan akan ada hiburan dan kejutan lainnya.

Seperti diketahui, Oscar, penghargaan tertinggi industri film yang digelar Februari 2019, tidak menyertakan host untuk kedua kalinya dalam sejarah.

Komedian Kevin Hart mengundurkan diri dari pekerjaan hosting setelah tweet homofobik yang lalu muncul kembali. Gelaran Oscar tahun ini kemudian mendapatkan pujian dan pemirsa televisi AS melonjak 12% dari tahun sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Lestari
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro