Ramalan Bintang/Istimewa
Relationship

3 Zodiak Paling Serius, Berikut Ciri-ciri Orangnya

JIBI
Jumat, 9 Agustus 2019 - 07:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Beberapa zodiak memiliki tidak keseriusan yang berbeda.

Entah itu karena mereka memperhatikan otot-otot wajah mereka atau hanya fokus pada hal mereka sendiri. Namun, perlu diingat, 12 tanda zodiak menyerupai elemen astrologi yang berkuasa.

Terlepas dari pengaruh planet penguasa seseorang - belum lagi aspek astrologi dari grafik kelahiran mereka - tidak dapat disangkal kekuatan yang berasal dari elemen penguasa tanda zodiak.

Sebagai contoh, tanda-tanda api seperti Aries, Leo, dan Sagitarius adalah karismatik dan antusias tentang kehidupan, mirip dengan tanda-tanda udara Gemini, Libra, dan Aquarius, yang berkembang di atmosfer sosial di mana ada peluang untuk belajar sesuatu yang baru.

Sementara itu, tanda-tanda air Cancer, Scorpio, dan Pisce tidak bisa tidak mengalir secara emosional dengan lingkungan mereka namun masih tetap membingungkan.

Tanda-tanda bumi, Taurus, Virgo, dan Capricorn, solid, dapat diandalkan, dan mereka bertahan. Mereka mendekati kehidupan dengan pola pikir "di sini dan sekarang", itulah sebabnya mereka juga dikenal sebagai tipe pragmatis.

Berikut ini zodiak yang dikenal paling serius.

#1. Taurus: Mereka Hampir Terlalu Jujur

Taurus termasuk keras kepala dan tidak ada yang mengubah pikiran tanda bumi tetap ini begitu mereka telah membuat keputusan. Keseriusan mereka berasal dari keinginan bawaan mereka untuk menahan benteng; Taurus sangat membutuhkan stabilitas.

Stabilitas ini sama spiritualnya dengan materialistis. Sebenarnya, mereka ingin memiliki hal-hal yang paling mereka hargai dan inginkan.

Ingat, terkadang label harganya lebih besar dari rekening bank mereka, tetapi apa yang bisa saya katakan? Kegigihan seorang Taurus adalah hal yang luar biasa.

#2. Virgo: Mereka Fokus Membuat Hal-Hal Sempurna

Mungkin Virgo menghabiskan terlalu banyak waktu untuk meributkan detail kecil - apalagi menganalisis setiap situasi dari atas ke bawah — tetapi tidakkah Anda menyadari bahwa tanda-tanda bumi tidak suka membuang waktu?

Contoh terbaik untuk menggambarkan ketepatan Virgo yang sempurna dan pola pikir yang berbakat sesama Virgo, Beyonce.  Penyanyi ini kerap tampil cemerlang di atas panggung.

#3. Capricorn: Mereka Memiliki Daftar Tujuan

Zodiak Capricorn yang dikuasai Saturnus percaya bahwa kesuksesan nyata berasal dari kerja keras dan ketekunan brutal, yang pada dasarnya setara dengan darah, keringat, dan air mata. Menempatkan dalam pekerjaan benar-benar meremehkan.

Ungkapan "bisnis adalah bisnis" tentu saja terlintas dalam pikiran.

Di mata mereka, bersikap realistis adalah prioritas.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.Co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro