Mohammad Kautsar Hikmat atau Noah - Dok. Instagram
Entertainment

Uki Resmi Keluar dari Noah

Ria Theresia Situmorang
Jumat, 9 Agustus 2019 - 07:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Gitaris band Noah, Mohammad Kautsar Hikmat atau yang akrab dipanggil Uki mengumumkan hengkang dari grup yang membesarkan namanya, sesaat sebelum perilisan album terbaru band tersebut bertajuk 'Keterkaitan Keterikatan' lewat sebuah unggahan media sosial pada Kamis (8/8/2019). 

"Hari ini saya melepaskan diri dari Noah. Terima kasih kepada semua yang ada di Noah, Lukman, David, semua team produksi Noah," bukanya.

Dalam sebuah pernyataan yang ia unggah melalui akun Instagramnya, ia bercerita perjalanan karirnya bersama Ariel, Lukman dan Andika, 21 tahun lalu membentuk Peterpan, grup yang awalnya mereka bentuk sebelum berubah menjadi Noah.

"Noah menjadi sukses seperti sekarang bukan karena kebetulan, kita berempat memang bekerja keras di band dan di luar band. Banyak sekali pengorbanan yang dilalui untuk bisa seperti sekarang ini," sambungnya.

Uki bercerita, keputusannya untuk hengkang tidak terjadi tiba-tiba. Ia merasa sudah mewujudkan mimpinya sebagai musisi yang sukses, dan karena sudah semakin tua, Uki berujar kalau dirinya memiliki tujuan hidup yang lain.

Uki secara khusus juga mengucapkan terima kasih kepada vokalis Noah, Ariel yang selalu bersamanya sebagai sahabat maupun rekan kerja di band tersebut.

"Bor (Ariel), terima kasih sebesar-besarnya, terima kasih sudah mengajak dalam perjalanan hidup yang luar biasa, sudah mengajarkan tentang kerasnya dunia dan mengajarkan cara untuk bangkit dari keterpurukan," tulisnya.

Tak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih kepada label musiknya Musica Studios, artis di bawah manajemen Musica, Sahabat Noah (penggemar Noah), dan orang-orang lain di sekitarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro