Film Lucy in the Sky/Sumber: Fox Searchlight
Entertainment

Film Anyar Natalie Portman 'Lucy in the Sky' Tayang Awal Oktober

Syaiful Millah
Jumat, 9 Agustus 2019 - 16:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film terbaru berjudul Lucy in the Sky yang diperankan oleh Natalie Portman telah diumumkan bakal dirilis pada 4 Oktober mendatang.

Dalam film terbarunya itu, Portman berperan sebagai astronot yang kembali ke Bumi setelah sekian lama melakukan misi penjelajahan luar angkasa.

Akan tetapi, dia akhirnya sadar bahwa banyak hal yang telah berubah dari apa yang diketahuinya sebelum berangkat meninggalkan bumi.

Lucy in the Sky merupakan film dari Fox Searchlight yang disutradarai oleh Noah Hawley dengan penulis skenario kerja sama antara Brian C Brown dan Elliott DiGuiseppi.

Adapun, beberapa aktor dan aktris lain yang terlibat dalam film ini adalah Zazie Beetz, Jon Hamm, Pearl Amanda Dickson, Dan Stevens, dan Ellen Burstyn.

Dilansir dari The Wrap, Jumat (9/8/2019) film tersebut akan dibuka pada hari yang sama dengan penayangan dari Joker besutan sutradara Todd Phillips dan The Woman in the Window karya sutradara Joe Wright.

Dengan jadwal perilisan tersebut, film Lucy in the Sky bakal dibuka 2 minggu setelah Fox dan Disney merilis film dengan genre yang mirip berjudul Ad Astra pada 20 September. Film ini disutradarai oleh James Gray dengan bintang utamanya adalah Brad Pitt.

Namun demikian, bagaimana pun film yang dibintangi oleh Natalie Portman ini diyakini banyak pihak bakal mendapatkan respon positif dari para movie holic.

Sementara itu, nama Portman sendiri masih hangat menjadi perbincangan para pecinta film di seluruh dunia ketika diumumkan bakal meneruskan perjuangan karakter Thor dari Marvel Studio di fase keempat dengan menjadi Lady Thor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro