Para pemain film Bumi Manusia hadir pada saat peluncuran poster. Dari kanan ke kiri Iqbaal Ramadhan, Mawar De Jongh, Frederica (produser Falcon Pictures), Angga (cucu Pramoedya Ananta Toer) dan Hanung Bramantyo di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan pada Rabu (19/6/2019)./Bisnis-Ria Theresia
Entertainment

Falcon Pictures dan 3 Indonesia Hadirkan Bumi Manusia dan Perburuan

Leo Dwi Jatmiko
Minggu, 11 Agustus 2019 - 09:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Hutchison 3 Indonesia bekerja sama dengan Falcon Pictures menghadirkan dua karya besar sastrawan Pramoedya Ananta Toer, “Bumi Manusia” dan “Perburuan” ke layar lebar.

Film yang diadaptasi dari novel ini akan tayang serentak mulai 15 Agustus 2019. 

Bonita Megaputri, Head of Brand Communication 3 Indonesia, mengatakan para pelanggan 3 nantinya dapat menonton film ini lewat aplikasi bima+, yang didukung oleh teknologi 4.5G Pro. 

Dia menambahkan kerja sama ini juga sejalan dengan komitmen 3 Indonesia yang selalu mendukung industri film tanah air. 

Bonita menilai film tanah air, termasuk kedua film ini, mengandung banyak pesan moral yang bisa dipetik, pengetahuan tentang sejarah Indonesia serta cerita para tokoh didalamnya, bisa menjadi inspirasi bagi generasi muda masa kini. 


“Bersamaan dengan momen Hari Kemerdekaan, kami sangat bangga bisa bekerjasama dengan Falcon Pictures mengangkat karya sastrawan Indonesia dan memperkenalkan mahakarya Pramoedya Ananta Toer kepada generasi muda. " ujar Bonita dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Sabtu (10/8/2019). 

Diangkat dari novel, karya-karya Pram merupakan karya adiluhung dalam ranah sastra di tanah air, yang mendapatkan tempat di dunia internasional dan sudah diterjemahkan dalam 12 bahasa. 

Bumi Manusia disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan dibintangi oleh aktor dan aktris lintas generasi seperti Mawar de Jongh, Iqbaal Ramadan, Sha Ine Febriyanti, Ayu Laksmi, Donny Damara, Bryan Domani, Jerome, dan Giordino Abraham. 

Komposisi pemain menjadikan film ini menarik bagi anak muda. Richard Oh, yang mendapatkan kehormatan untuk menyutradarai film Perburuan, juga menampilkan aktor dan aktris muda Indonesia yaitu Aditpati Dolken dan Ayushita menjadi tokoh utama.  

Bonita menambahkan, setelah kedua film ini tayang di bioskop pelanggan 3 akan menjadi yang pertama bisa menyaksikan film tersebut dengan paket data dan berlangganan KlikFilm yang bisa dibeli lewat bima+ digital assistant dan creative hub dari 3 Indonesia yang sudah di unduh oleh lebih dari 21 juta pelanggan. 

Paket untuk menikmati aplikasi KlikFilm pun bisa dipilih pelanggan dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari paket 750MB + KlikFilm 1 hari dengan tarif Rp. 7,000. Pelanggan juga bisa berlangganan akses KlikFilm dengan #BayarPakaiPulsaTri lewat aplikasi bima+. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro