DEBAT PILPRES Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno meninggalkan ruangan usai mengikuti debat Pilpres putaran terakhir di Jakarta, Sabtu (13/4/2019)/JIBI/Bisnis-Felix Jody Kinarwan
Health

Ini Rahasia Sandiaga Uno Tetap Fit di Usia 50 Tahun

Dewi Andriani
Senin, 12 Agustus 2019 - 22:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sandiaga Uno, pengusaha dan politikus yang dikenal sebagai salah satu pria dewasa aktif dan berstamina.

Pria yang baru saja menginjak usia 50 tahun ini mengakui untuk dapat menjaga vitalitas dan kebugarannya ada beberapa hal yang rutin dilakukan.

Pertama, rajin berolahraga seperti bersepeda, lari, ataupun treadmill. Kedua, mengonsumsi menu makanan yang sehat. Ketiga, beristirahat yang cukup. Keempat, mengonsumsi suplemen kesehatan seperi herbal dan jamu-jamuan.

Untuk jamu, pria yang akrab disapa Sandi ini mengatakan bahwa dia paling suka dengan beras kencur, brotowali, dan kunyit asem. Sedangkan untuk herbal, biasanya Sandi mengonsumsi Purwaceng dan beberapa herbal yang berkhasiat untuk stamina pria.

“Sekarang dengan adanya suplemen yang telah mengandung tujuh ekstrak herbal seperti Herbamojo membuat saya menjadi lebih praktis lagi dan bisa dikonsumsi setiap hari karena memang sehat dan tidak memiliki efek samping,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Editor : Akhirul Anwar
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro