Penyanyi Maudy Ayunda/Antara
Entertainment

Peringati Hari Lahir Hasri Ainun Besari, Maudy Unggah Teaser Poster Habibie Ainun 3

Akbar Evandio
Selasa, 13 Agustus 2019 - 08:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Memperingati hari lahir ke-82 dari istri Presiden ke-3 Republik Indonesia (RI) Bacharuddin Jusuf Habibie, Maudy Ayunda berpose sebagai Hasri Ainun Besari lewat teaser poster film Habibie & Ainun 3 yang resmi diluncurkan pada Minggu (11/8/2019).

Tanggal kelahiran mendiang ibu dari Ilham Akbar Habibie itu begitu istimewa bagi Habibie. Namun, kali ini momen istimewa tersebut juga dirasakan oleh dara manis Maudy Ayunda. Hal itu, karena Maudy Ayunda akan memainkan peran baru sebagai Ainun dalam film Habibie & Ainun 3 itu akan turut merayakan sekaligus mengenang 82 tahun Hasri Ainun Besari.

Lewat unggahan pada Instagram habibieainunmovie, Maudy Ayunda juga mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya kepada ibu Negara ke-3 RI tersebut.

“Hari ini tanggal 11 agustus adalah hari lahir ibu Ainun dan dalam rangka hari ini aku ingin mengenang ibu ainun sebagai sosok yang sangat inspiratif, walaupun beliau sudah tiada, tetapi nilai dan prinsip yang menginspirasi banyak anak muda, khususnya aku karena aku mendapatkan kesempatan untuk mengenal sosok bu Ainun lebih dalam lewat film Habibie & Ainun ketiga,” ungkapnya pada unggahan video Instagram ‘habibieainunmovie’.

“Aku sangat terinspirasi oleh sosok ibu Ainun yang menghadapi banyak rintangan untuk menggapai impiannya tanpa menyerah dan ia juga sangat gigih dalam proses dalam menggapai impiannya sebagai dokter dan itu yang akan selalu kita ingat dan kita ingat selalu. Terimakasih bu ainun untuk inspirasinya,” tutup Maudy Ayunda.

Adapun selain unggahan tersebut bersama rumah produksi MD Pictures yang mengerjakan film Habibie & Ainun 3, Maudy Ayunda memberikan hadiah kepada mendiang Hasri Ainun Besari berupa poster besar film Habibie & Ainun 3. Di poster film tersebut memperlihatkan Maudy Ayunda sebagai Ainun tengah menjahit.

Wajah cantiknya yang sedang tersenyum manis itu terlihat menoleh pada sebuah bayangan pria dan bertuliskan 'Gula Jawa Jadi Gula Pasir'.

Film Habibie & Ainun 3 akan menceritakan masa-masa remaja Ainun dalam menempuh pendidikan kedokterannya. Menghadirkan kembali duet istimewa produser dan sutradara, Manoj Punjabi dan Hanung Bramantyo, film Habibie & Ainun 3 ditargetkan Tayang di Bioskop pada 19 Desember 2019

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro