Harry Styles/Reuters
Entertainment

Harry Styles Tolak Jadi Pangeran Eric di Little Mermaid

Ria Theresia Situmorang
Rabu, 14 Agustus 2019 - 12:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Harry Styles dipastikan tidak akan berperan sebagai Pangeran Eric dalam film live-action Disney, Little Mermaid.

E! News mengonfirmasi kabar ini langsung pada manajemen Harry Styles. Diperoleh keterangan bahwa penyanyi tersebut adalah penggemar Little Mermaid versi kartun, namun tidak ingin bermain dalam film musikal garapan Rob Marshall tersebut.

Pada pertengahan Juli lalu pentolan grup musik One Direction tersebut memang digadang-gadang untuk memainkan peran Pangeran Eric bersama Halle Bailey yang dikonfirmasi akan memainkan peran putri duyung Ariel.

Harry bahkan digosipkan menjalani tes kamera untuk perannya dalam film ini, sehingga penggemarnya berharap dia lah yang pasti memerankan sosok Pangeran Ariel dalam film live-action tersebut. 

Harry menolak dengan halus tawaran tersebut tanpa memberikan alasan detail. Penggemar yang menantikan aktingnya setelah film Dunkirk di tahun 2017 itu pun kecewa dibuatnya.

“Apa yang terburuk dari sakit hati? Harry Styles tidak jadi berperan sebagai Pangeran Eric,” tulis akun twitter @flickerhoney.

“Harry Styles menolak Disney memerankan Pangeran Eric adalah definisi kelegendarisan,” tulis akun @SOTTZAIN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro