Livi Zheng dan Menteri Pariwisata Arief Yahya (tengah) dalam acara Gala Premiere Film Bali: Beats of Paradise di CGV Grand Indonesia pada Rabu (14/8/2019) - Ria Theresia Situmorang
Entertainment

Menteri Pariwisata Arief Yahya Saksikan Gala Premiere Bali: Beats of Paradise

Ria Theresia Situmorang
Kamis, 15 Agustus 2019 - 08:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menteri Pariwisata, Arief Yahya menjadi salah satu penonton gala premiere film terbaru karya sutradara Livi Zheng berjudul Bali: Beats of Paradise.

Pemutaran perdana film ini digelar di CGV Grand Indonesia pada Rabu (14/8/2019). 

"Saya bangga sekali pada Livi Zheng sebagai anak muda yang punya prestasi secara internasional dan film adalah media paling efektif sebagai media pariwisata," katanya. 
 
Arief menyebut lokasi yang diambil dalam film ini yakni Bali adalah sumber pendapatan pariwisata terbesar di Indonesia, sehingga ia berharap dengan rilisnya film ini, keinginan orang untuk berkunjung ke Pulau Bali semakin besar.
 
"Bali adalah penyumbang 40 persen devisa kita dari sektor pariwisata, sehingga kalau totalnya ada USD20 miliar, maka Bali sendiri menyumbang USD8 miliar," sambungnya. 
 
Lebih lanjut ia mengungkap, film adalah media promosi yang paling efektif dan ideal untuk mempromosikan budaya dan alam Indonesia ke mancanegara. Sehingga, Bali: Beats of Paradise layak menjadi bagian promosi wisata Wonderful Indonesia.
 
"Saya dengar film ini diunggulkan di Oscar dalam kategori Best Picture, pasti pengambilan gambarnya bagus," tukas Arief sembari tersenyum dan memberi tepuk tangan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro