Fashion

Kenata Tawarkan Gaun Pesta Pernikahan Konsep Elegan

Novita Sari Simamora
Jumat, 16 Agustus 2019 - 18:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Tamu pesta perkawinan tak melulu ingin kelihatan glamour. Tampil elegan dengan warna yang tak mencolok dan tetap feminim menjadi pilihan kekinian tamu pesta.

Owner Kenata, Keisya Natalia menawarkan busana pesta pernikahan dari bahan tile, dengan konsep tidak glamor dan tidak banyak pernak-pernik. Dia mengakui, konsep ini berawal saat dirinya hendak mencari pakaian pesta pernikahan dengan model yang sederhana dan enak dipandang oleh mata.

Konsep produk Keisya melalui Kenata adalah Timeless Elegance, dengan harga sekitar Rp900.000--Rp3,5 juta per busana. Keisya mengungkapkan, nama Kenata diambil dari singkatan namanya dan bisnis ini dimulai sejak setahun silam.

Produk yang ditawarkan oleh Kenata, katanya, tidak hanya ditujukan kepada perempuan tinggi dan langsing, tetapi bisa juga digunakan oleh orang-orang gemuk dan tidak tinggi. Untuk memunculkan nuansa berkilau, Kenata juga memberikan kombinasi payet pada pakaian-pakaian yang dijualnya.

"Produk kami adalah tile dan easy to wear dan bukan model yang kompleks. Sebab, kalau model kompleks akan susah dipakai oleh orang. Produk kami tidak pakai ukuran, sehingga orang yang badan kecil hingga besar, bisa tetap pakai," ungkapnya kepada Bisnis, Rabu (15/8/2019).

Nuansa warna yang ditawarkan oleh produk Kenata adalah  nuts, coklat muda, dusty pink, rose gold dan warna-warna yang lebih netral. Namun, untuk koleksi dengan tema Timeless Elegance, Kenata juga memiliki koleksi dengan warna silver.

Selain menggunakan bahan tile, Kenata juga menggunakan kombinasi puring. Menurutnya, dua bahan tersebut akan menciptakan kesan glamour, elegan dan cocok digunakan di dalam ruangan. Dia mengungkapkan, koleksi yang dimiliki Kenata memiliki kekuatan yang mampu memberikan kesan mempesona kepada penggunanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro