Cover Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso - Dok. Optimus One
Entertainment

Ari Lasso Akan Gelar Konser di Medan, Jakarta dan Solo, Cek Harga Tiketnya

Ria Theresia Situmorang
Jumat, 16 Agustus 2019 - 14:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi senior Ari Lasso akan menggelar konser sekaligus merayakan 27 tahunnya di dunia musik bertajuk, ‘Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso’.

Tak tanggung-tanggung, mantan vokalis Dewa 19 tersebut akan menggelar konser di tiga kota besar di Indonesia yaitu Medan, Jakarta, dan Solo.

Konser tersebut akan diawali di Medan pada 13 Oktober di Santika Premiere Dyandra Medan, dilanjutkan tanggal 16 Oktober di The Kasablanka Jakarta, dan 27 Oktober di De Tjolomadoe Solo masing-masing dimulai pukul 19.30 WIB.

Konser tersebut nantinya juga akan dimeriahkan oleh sejumlah penyanyi papan atas seperti Andra and The Backbone, Melly Goeslaw dan Bunga Citra Lestari (BCL).

“Kami yakin antusiasmenya akan luar biasa lagi, mengingat Ari Lasso memiliki nama besar dan fan base yang cukup baik dan luas. Optimus One dan Concerts.id berkomitmen untuk menampilkan artisartis berkualitas dan siap mengguncang jagat hiburan musik Tanah Air baik dengan artis lokal maupun internasional,” ujar CEO Optimus One, Rachmat Subakti melalui siaran persnya yang diterima Bisnis pada Jumat (16/8/2019).

Demi kenyamanan penonton, Optimus One dan Concerts.id akan menjual tiket pertunjukan dalam beberapa kategori kelas yakni kategori kelas VIP seharga Rp800.000, FESTIVAL A seharga Rp650.000 dan FESTIVAL B seharga Rp500.000.

Tiket dapat dibeli dan hanya tersedia di https://id.bookmyshow.com sebagai tiket box resmi konser ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro