Para anggota variety show asal Korea Selatan, Running Man, akan menjumpai para penggemarnya di Indonesia lewat acara Running Man Keep on Running Live in Jakarta di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (17/8/2019)./Bisnis-Ana Noviani
Entertainment

Member Variety Show Running Man Siap Hibur Penggemar di Jakarta

Ana Noviani
Sabtu, 17 Agustus 2019 - 18:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Delapan anggota variety show asal Korea Selatan, Running Man, siap menghibur para penggemarnya di Indonesia lewat acara bertajuk Keep on Running Live in Jakarta pada Sabtu (17/8/2019).

Acara yang diselenggarakan oleh perusahaan teknologi dan e-commerce Indonesia, Tokopedia, itu digelar di Istora Senayan, Gelora Bung Karno Jakarta. Lewat acara tersebut, Tokopedia ingin mendekatkan masyarakat dan pecinta Running Man di Indonesia dengan idola asal Negeri Ginseng itu.

“Running Man Keep on Running Live in Jakarta” akan dihadiri oleh 8 member tetap Running Man, yakni Jee Seok-Jin, Yu Jae-Seok, Kim Jong-Kook, Haha, Song Ji-Hyo, Lee Kwang-Soo, Jeon So-Min, dan Yang Se-Chan. Para penggemar akan dihibur oleh nyanyian, tarian, dan interaksi yang lucu antar anggota Running Man.

Sebelum menggelar acara serupa konser ini, sebagian personel Running Man sebelumnya telah datang ke Indonesia untuk menghadiri acara Tokopedia Semarak Ramadan Ekstra pada 16 Mei 2019. Para personel Running Man juga pernah menyambangi Indonesia pada 2014, saat berpartisipasi dalam pertandingan sepak bola amal yang digagas pesepakbola internasional Park Ji Sung, yakni Dream Cup 2014.

Saat itu, setelah menjadi bintang tamu dalam pertandingan sepak bola di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, para anggota Running Man melanjutkan syuting di Taman Safari, Cisarua, Bogor.

Running Man merupakan variety show populer dari Korea Selatan (Korsel). Acara televisi itu ditayangkan di stasiun televisi SBS sejak 11 Juli 2010. Hingga Minggu (18/8), SBS telah menayangkan 464 episode Running Man.

Keseruan dan kejutan apa yang akan dihadirkan Jae Seok dan kawan-kawan untuk para fans di Indonesia? Kita tunggu saja nanti malam!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ana Noviani
Editor : Annisa Margrit
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro