Fashion

Meriahkan 17 Agustus, Lomba Serba Air Disambut Antusias

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 18 Agustus 2019 - 13:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Hari Kemerdekaan RI selalu disambut dengan sukacita oleh masyarakat. Beragam perlombaan tentunya menjadi sajian yang ditunggu-tunggu.

Begitupun dengan Ricastro Waterzone, tempat bermain air di kawasan Ciater, Serpong, Tangerang Selatan inipun tak mau ketinggalan dengan mengadakan berbagai perlombaan menyambut HUT RI ke-74.

Berbagai perlombaan seperti, Lomba Gebuk Bantal, Tarik Tambang, Menyelam, dan Berenang yang semuanya dilakukan di dalam air menjadi hiburan tersendiri bagi pengunjung Ricastro Waterzone.

Untuk memuaskan para pelanggan setianya, Ricastro Waterzone pun memanggil bintang tamu Elly Sugigi.

“Alhamdulillah senang banget bisa menghibur di sini. Saya senang banget, sekaligus bisa menambah semangat kemerdekaan Indonesia. Mudah-mudahan semuanya terhibur ya,” ujar Mpok Elly.

Ricastro Waterzone yang berdiri di atas tanah seluas 3000m2 ini memang selalu ingin memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya, begitupun dengan meminta Elly Sugigi untuk hadir di acara lomba ini.

“Komitmen kami di sini memang ingin memberikan hiburan dan memberikan yang terbaik bagi pelanggan kami. Kebetulan Mpok Elly kami pilih karena merakyat dan juga banyak fansnya,” kata Ardinata Ginting selaku CEO Ricastro Waterzone dalam keterangan resminya.

Acara lomba berakhir pukul 16.00 WIB, dengan hadiah utama sejumlah uang sebesar Rp. 1.500.000,- dan gratis masuk Ricastro Waterzone selama 3 bulan. Ricastro Waterzone yang terletak di Jalan Raya Ciater Maruga No. 17 Ciater Serpong, Ciater, Tangerang Selatan, Kota Tangerang Selatan, Banten ini ke depannya akan selalu memberikan beragam hiburan di setiap pekannya untuk memuaskan pelanggannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro