Running Man Pukau Penggemar dengan Konser yang Energik

Para personel variety show asal Korea Selatan, Running Man unjuk kebolehan menyanyi dan menari dengan energik dalam acara "Keep on Running Live in Jakarta" pada Sabtu (17/8/2019) di Istora Senayan, Jakarta.
Ana Noviani
Ana Noviani - Bisnis.com 18 Agustus 2019  |  15:58 WIB
Running Man Pukau Penggemar dengan Konser yang Energik
Delapan anggota variety show asal Korea Selatan, Running Man, saat menghibur para penggemarnya di Indonesia lewat acara bertajuk Keep on Running Live in Jakarta pada Sabtu (17/8 - 2019). / Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Para personel variety show asal Korea Selatan, Running Man unjuk kebolehan menyanyi dan menari dengan energik dalam acara "Keep on Running Live in Jakarta" pada Sabtu (17/8/2019) di Istora Senayan, Jakarta.

Sesi konser acara tersebut dimulai setelah delapan personel Running Man melakukan tanya jawab dan bermain game dengan sejumlah penggemar terpilih.

Sebelum konser dimulai, penonton dibawa untuk menyaksikan video yang menampilkan proses latihan yang dijalani Jee Seok-Jin, Yu Jae-Seok, Kim Jong-Kook, Haha, Song Ji-Hyo, Lee Kwang-Soo, Jeon So-Min dan Yang Se-Chan untuk mempersiapkan konser itu.

Tak berselang lama, Kwang-Soo mengawali konser mini Running Man dengan menyanyikan lagu berjudul Beautiful milik penyanyi Crush. Lagu itu populer karena menjadi original soundtrack drama Goblin yang diperankan Gong Yoo dan Kim Go-Eun.

Kendati tidak berprofesi sebagai penyanyi, lantunan suara aktor yang baru saja bermain di film Inseparable Bros itu mampu membawa penonton terhanyut dalam suasana romantis dan melankolis.

banner running man

Tempo dalam konser mini Running Man mulai naik ketika Haha menggebrak panggung dengan lagu miliknya Dang Diggi Bang.

Berikutnya, Song Ji-Hyo tampil seksi menarikan koreografi lagu Gashina milik penyanyi Sunmi. Penampilan aktris cantik itu disusul oleh duet Se-Chan dan So-Min yang kompak menggoyang panggung dengan koreografi lagu New Face milik penyanyi Psy.

Jae-Seok juga tampil penuh semangat membawakan lagu I'm So Sexy bersama Haha. Penonton seolah diajak ikut bergoyang dengan melodi lagu yang ceria.

Setelah disuguhkan dengan penampilan energik dengan lagu-lagu bertempo cepat, penampilan Seok-Jin dan Jong-Kook membawa penonton terhanyut oleh lagu-lagu sendu.

Personel Running Man yang paling tua, Seok-Jin mengejutkan penggemar dengan menyanyikan lagu All of Me milik John Legend.

Sementara itu, Jong-Kook yang mengawali karir sebagai penyanyi membius penonton dengan suaranya yang lembut. Dua dari empat lagu yang dinyanyikannya, yaitu One Man dan I'm Not the Only One.

Gelak tawa penonton kembali pecah saat Kwang-Soo dan Se-Chan yang berpakaian dan berdandan seperti wanita tiba-tiba masuk panggung untuk bergabung bersama Ji-Hyo dan So-Min yang sedang menampilkan lagu Bboom Bboom milik girl group Momoland.

Aksi panggung dan tarian Kwang-Soo dan Se-Chan pun tak kalah luwes dibandingkan dengan dua personel perempuan Running Man itu.

konser running man

Sebelum menampilkan lagu penutup secara bersama-sama, delapan personel Running Man menyampaikan kesannya terhadap acara pada malam itu.

HaHa dan Jong-Kook menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan penggemar dan antusiasme penonton yang luar biasa. Begitu pula Kwang-Soo yang berjanji akan membawa kenangan manis malam itu, bahkan hingga ke Korea Selatan.

"Kata-kata sepertinya tidak cukup menggambarkan rasa terima kasih. Kami sangat berterima kasih," ucap Jae-Seok kepada para penggemar yang hadir malam itu.

Acara Keep on Running Live in Jakarta pun ditutup dengan penampilan pamungkas delapan Running Man. Salah satunya dengan membawakan lagu Fire milik idol group BTS.

Penonton yang sebelumnya duduk dengan tertib, berhamburan ke depan panggung dan berjingkrak bersama. Lantas, letusan konfeti dan lambayan tangan personel Running Man menandai berakhirnya jumpa penggemar dan mini konser pada malam itu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
korea selatan, konser musik

Editor : Ana Noviani
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top