Luncurkan Clothing Line Ramah Lingkungan, Kate Hudson Sindir Tingginya Limbah Industri Fashion

Aktris Hollywood Kate Hudson menyentil industri fashion dunia dengan menyatakan mereka perlu mengurangi limbah akibat industri pakaian.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 20 Agustus 2019  |  11:29 WIB
Luncurkan Clothing Line Ramah Lingkungan, Kate Hudson Sindir Tingginya Limbah Industri Fashion
Kate Hudson - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Aktris Hollywood Kate Hudson menyentil industri fashion dunia dengan  menyatakan mereka perlu mengurangi limbah akibat industri pakaian.

Bintang film 'How to Lose a Guy in 10 Days' itu menyatakan banyak pelaku industri fashion tidak bertanggung jawab pada limbah yang mereka hasilkan.

"Saya cinta fashion, namun semakin dalam Anda terjun ke dalamnya, maka akan makin melihat tidak adanya tanggung jawab atas limbah yang dihasilkan industri tersebut. Sudah terlalu lama kita lebih fokus pada kemewahan, dan sudah saatnya berpikir tentang kesederhanaan, dan mulai bertanggung jawab pada lingkungan," ujarnya seperti dikutip dari Femalefirst.

Hal itu diungkapkan Kate saat peluncuran merk fashion teranyarnya HappyxNature yang diklaim menggunakan bahan yang ramah lingkungan, dan diikombinasikan dengan tren sophisticated.

"Kisah kami benar-benar kisah cinta. Cinta alam dan semua hal alami. Kami mencintai bagaimana alam membuat kecantikan terlihat begitu mudah dan tanpa usaha. Dan, itulah yang menjadi inspirasi kami untuk mode kami dan untuk kami komitmen terhadap lingkungan. Tujuan kami sederhana - membuat Anda dan alam bahagia dengan busana yang mudah dan bersemangat yang meminimalkan dampak kami pada sumber daya yang tidak terbarukan. Dari pabrik dan pabrik yang kami pilih untuk pengemasan dan label pakaian, kami akan mengeksplorasi setiap pilihan, selalu mencari solusi sadar lingkungan. " demikian pernyataannya di akun instagramnya.
 
 
 
 
 
 
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
fashion

Sumber : Femalefirst

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top